in ,

Talu Wang dan Li Qin Tanggapi Kontroversi Pelukan di Happy Camp

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Talu Wang dan Li Qin menjadi bintang tamu dalam Happy Camp episode minggu ini. Acara itu merilis sebuah cuplikan pada 17 Februari 2021 memperlihatkan keduanya berakting dalam sebuah segmen. Talu Wang terlihat memeluk Lin Qin dari belakang. Cuplikan itu ternyata memicu perdebatan panas di antara para netizen. Banyak netizen merasa Talu Wang memeluk Li Qin dengan tidak pantas dan membuatnya merasa tidak nyaman. Talu Wang dengan cepat menjadi trending di Weibo karena kontroversi ini.

Pada 18 Februari tengah malam waktu setempat, Talu Wang membahas kontroversi itu. Dia menjelaskan,” Dua aktor meresponi permintaan acara itu untuk berakting sebagai pasangan dalam cuaca dingin. Sebagai rekan kerja dan teman baik, kami hanya menyelesaikan pekerjaan yang harus kami lakukan. Saya harap mereka yang punya motivasi lain untuk tidak berspekulasi dan membuang perhatian orang lain. Sangat menyesali (hal ini).”

Li Qin lalu memposting ulang respon Talu Wang dan berkata,” Berakting dengan cukup baik, Wolf Boy memang cukup hangat.” Keduanya memang menjadi teman baik setelah membintangi drama The Wolf. Beberapa netizen membela Talu Wang dan berkomentar jika pelukan itu dianalisa secara berlebihan. Kedua tangan Talu juga melingkar dan ditempatkan di tangan Li Qin bukan di bagian tubuh lainnya. Tapi, beberapa netizen merasa jika Li Qin terlihat tidak nyaman dan masih merasa jika Talu Wang melanggar batas.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jumlah Tonton Drama Douluo Continent Capai 1,53 Miliar Kali

Dianggap Rasis, Drama Make My Heart Smile Tidak Lagi Tayang di iQiYi Filipina