in ,

SukaSuka

Xiao Zhan Tetap Bintangi Douluo Continent Season 2, tapi Wu Xuanyi Akan Diganti?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Douluo Continent menjadi drama fenomenal. Drama yang dibintangi Xiao Zhan dan Wu Xuanyi itu diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Setelah 18 hari tayang, drama itu ditonton lebih dari 2,2 miliar kali. Saat ini, sekalipun sudah tamat, drama itu terus ditonton. Jumlah tontonnya dikatakan mencapai 100 juta kali per hari.

Akhir cerita drama ini dianggap menggantung dan membuat para penonton gregetan. Mereka ingin segera menonton kelanjutan drama itu dan mendesak penulis naskah segera menulis dan menyelesaikan cerita Douluo Continent Season 2.

Menurut pemberitaan media, naskah season 2 memang sedang digarap. Para produser dikatakan sedang mencari para pemeran utama untuk season 2 ini. Berita baiknya, menurut sumber dari dalam tim produksi, Xiao Zhan tetap akan menjadi pemeran utama dalam Douluo Continent Season 2.

Tapi Wu Xuanyi kabarnya akan diganti. Drama ini dikatakan menjadi debut wanita itu sebagai seorang artis. Tentu saja ada ruang bagi Wu Xuanyi untuk mengembangkan aktingnya. Tapi banyak orang mengkritik akting wanita itu. Hal ini memicu rumor jika dia akan diganti untuk season 2. Lantas siapa kandidat pengganti yang ideal?

Rupanya sekalipun Wu Xuanyi memerankan Xiao Wu, tapi suara karakter itu didubbing atau diisi oleh Zhang Yuxi. Sedangkan pengisi suara Tang San adalah Xiao Zhan sendiri. Drama terakhir Zhang Yuxi yang tayang dan populer adalah Love and Redemption. Tapi dalam drama itu, Zhang Yuxi menjadi pemeran pendukung. Dia dikabarkan merupakan salah satu kandidat pengganti Wu Xuanyi yang ideal.

Kandidat kedua adalah Song Yi. Dia adalah pemeran utama dalam drama My Heroic Husband yang sempat bersaing dengan Douluo Continent.  Penampilan Song Yi dianggap sangat cute. Dia terlihat sebagai gadis yang pintar dan cerita, jadi cocok dengan karakter Xiao Wu.

Kandidat ketiga adalah Zhao Lusi. Selama dua tahun terakhir ini, Zhao Lusi menjadi lebih populer. Beberapa drama yang dia bintangi seperti The Romance of Tiger and Rose dan Dating in the Kitchen sukses. Dia saat ini sedang menjalani syuting drama Who Rules the World bersama Yang Yang. Jika dia terpilih menjadi kandidat untuk memerankan Xiao Wu dalam Douluo Continent Season 2, maka kepopuleran drama ini tentunya akan bertambah.

Jadi siapa yang kira-kira cocok memerankan Xiao Wu seandainya rumor Wu Xuanyi diganti itu benar?

Sumber: 163.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Baru Vengo Gao dan Zhang Yuqi, The Outsider Rilis Beberapa Foto Baru

Dt.Appledog’s Time: Lamaran Han Shangyan Ditolak Tong Nian?