in ,

Word of Honor: Simon Gong Jun Tidak Bisa Keluar dari Karakternya Saat Syuting Adegan Ini

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Sekalipun awalnya diragukan, Word of Honor memperoleh pujian dari para kritikus dan memperoleh rating tinggi dalam beberapa platform. Dua pemeran utamanya, Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun memperoleh pujian untuk akting mereka. Salah satu adegan yang paling berkesan untuk karakter Simon Gong, Wen Kexing adalah saat dia memainkan seruling pada malam hari saat hujan. Sohu Entertainment melakukan wawancara dengan sutradara Word of Honor, Li Hongyu. Dia mengungkap setelah mereka menyelesaikan adegan itu, Simon Gong menolak untuk meninggalkan lokasi syuting dan tidak bisa keluar dari karakternya.

Saat Sohu bertanya apakah Simon Gong perlu waktu lama untuk keluar dari adegan itu, Li Hongyu menjawab,” Ya, karena pertama, kami menggabungkan hujan asli dan palsu bersama. Gong Jun basah oleh hujan supaya bisa menemukan kondisi pikiran karakternya. Saya berada di belakang kamera dan dia dan dia terus duduk di sana. Dia sebenarnya dalam kondisi yang sangat mendalami perannya. Saya ingat adegan itu direkam keesokan harinya. Saya merekam dia sendiri. Pada malam sebelumnya, saya syuting adegan itu dengan dirinya dan Zhou Zishu. Jika kami terus syuting adegan itu, saya takut dia benar-benar tidak bisa melakukannya. Jadi saya membiarkan suasana mereda sedikit. Saya ingin dia mengeluarkan perasaan sangat tidak berdaya, sangat kecil, sangat kosong. Dia juga memahami perasaan seperti itu. Saya juga berdiskusi dengannya. Saya memberitahunya aku berharap kamu tidak akan menangis sepenuh hati. Kenapa basah dalam hujan? Itu untuk menangkap air mata dan tatapanmu. Saya bisa mengalami hal itu keluar.”

Li Hongyu melanjutkan jika Simon Gong tidak bisa keluar dari karakter itu dengan cepat dan agak terbawa ke dalam perannya. Setelah adegan itu selesai, dia mengingat jika mereka harus membujuk Simon untuk pergi dari lokasi syuting. Dia mengungkap,” Saya berkata,’ Syuting sudah selesai. Gong Jun, kita sudah selesai syuting. Ayo pergi.’ Kami menariknya pergi, memaksanya pergi.”

Sedangkan untuk hujan itu, Li Hongyu mengungkap jika itu adalah pemberian dari Tuhan karena hujan mulai turun saat Simon Gong sendirian. Saat Gu Xiang tiba, hujan berhenti dan hanya turun rintik-rintik.

Simon Gong sebelumnya mengungkap dalam wawancara sebelumnya jika adegan hujan itu adalah adegan yang paling berkesan untuknya. Dia menjelaskan,” Saat itu, Wen Keing baru mengetahui jika Zhou Zishu tidak punya waktu lama untuk hidup. Saya tiba-tiba merasa, satu-satunya belahan jiwa saya di dunia, satu-satunya terang saya, akan hilang. Kebetulan saat itu hujan deras turun saat itu. Saya merasa sangat dingin dalam hati saya. Hujan turun, digabungkan dengan mood Wen Kexing saat itu, rasanya sangat buruk. Sumber cahaya dalam hidup tiba-tiba padam. Bisakah Anda memahami perasaan seperti itu?”

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

She Would Never Know: Pujian Won Ji-ah Untuk Ro Woon

Rurouni Kenshin: The Final Rilis Trailer Baru, Akhirnya Tayang