in , , ,

Rurouni Kenshin: The Final Rilis Trailer Baru, Akhirnya Tayang

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Awal dari akhir sedang dalam perjalanan untuk adaptasi live-action dunia Battosai, trailer baru telah dirilis sebelum film tersebut akan rilis pada April di Jepang. Rurouni Kenshin adalah salah satu film adaptasi anime terbaik di seluruh dunia.

Rurouni Kenshin merupakan anime klasik yang banyak dicintai, meskipun penciptanya, Nobuhiro Watsuki sempat tersandung masalah. Akibatnya, manga seri tersebut mengalami hiatus dan tidak ada proyek anime baru yang diumumkan beberapa tahun terakhir ini.

Tiga film sebelumnya mengikuti kisah Kenshin berjuang untuk menepati janjinya agar tidak pernah mengambil nyawa orang, sementara ia juga berjuang untuk melawan penjahat Shishio. Dengan film sebelumnya, Rurouni Kenshin: The Legend Ends, yang mengakhiri pertempuran melawan Shishio dan ancaman baru yang akan menghantam Kenshin dan teman-temannya di film terbaru ini.

Karena ini merupakan salah satu adaptasi anime ke live-action terbaik, menjadi suatu kewajiban untuk menunggu film ini tayang.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Word of Honor: Simon Gong Jun Tidak Bisa Keluar dari Karakternya Saat Syuting Adegan Ini

Rencana Bos Marvel Untuk WandaVision Season 2