Mookda (tintuconline).
in

Mookda Narinrak Ungkap Dia Sudah Punya Pacar

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sebuah kabar mengejutkan datang dari bintang Thailand, Mookda Narinrak. Dalam wawancara terbaru dengan News Plus, wanita cantik itu mengaku jika dia menjalin hubungan khusus dengan seorang pria.

Pada bagian pertama wawancara, Mookda Narinrak membahas drama barunya dengan Kem Hussawee, Khoe Baan Rai Sapai Hi-So. Dia membahas karakternya dan karakter yang diperankan Kem Hussawee.

“Dalam lakorn ini, karakter saya tidaklah begitu berbeda dengan So Wayree. Saya putri orang kaya yang manja yang berperilaku seenaknya. Tapi perbedaan terbesar ada pada Kem. Drama ini akan memiliki banyak komedi,” ujar Mookda.

Dia dengan antusias menerangkan jika Kem tidak hanya lucu di depan layar. Tapi kehidupan pria itu di dunia nyata sama lucunya dengan perilakunya. “Komedi..Kem hanya perlu menjadi dirinya sendiri. Kem tidak perlu melakukan banyak hal. Hanya perlu sang sutradara memerintahkan dan Kem bisa melakukan apapun,” terang Mookda.

Hal ini berbeda dengan So Wayree, saat latihan membaca naskah, ada banyak hal yang harus Kem pelajari dan lakukan. “Drama ini (Khoe Baan Rai) memang benar-benar lucu. Kalian akan melihat pesona, selera humor dan kecerdasan Kem,” ujar Mookda.

Dia lalu ditanya apakah dia sekarang single atau tidak. Dengan malu-malu, Mookda menjawab,” Saya punya seseorang yang dekat.” Mookda menjelaskan pria spesial ini adalah seseorang di dalam industri hiburan.

Dia menerangkan jika hubungan di antara mereka berdua sudah terjalin cukup lama. Selama ini, dia hanya dekat dengan satu orang pria saja. “Sebenarnya, saya tidak merahasiakannya. Saya menjalani hidup dengan normal. Saya benar-benar normal..tidak ada hal yang harus saya rahasiakan. Tapi saya bukan orang yang suka menceritakan hal ini pada orang-orang. Saya tidak benar-benar menunjukkan banyak terkait kehidupan cinta saya. Tapi bagian diri saya sebagai seorang wanita, saya ingin membuat kehidupan cinta saya sebagai hal pribadi,” terang Mookda.

Dia mengungkap jika dia menghabiskan dengan kekasih secara normal tanpa sembunyi-sembunyi. Tapi dia juga bukan orang yang suka memamerkan hubungan asmaranya. Mookda merasa hal ini adalah urusan di antara dua orang.

“Masing-masing orang memiliki pandangan dan sikap yang berbeda tentang cinta. Ada orang yang lebih suka memberitahukannya pada semua orang. Tapi saya tidak merahasiakannya, saya hanya tidak memberitahukannya keras-keras kepada semua orang,” ujarnya.

Lantas bagaimana jika suatu saat orang-orang tahu siapa kekasihnya? Mookda menjelaskan jika sang kekasih juga memiliki pandangan yang sama dengannya. Mereka tidak masalah jika masyarakat tahu hubungan mereka.

Mookda menjelaskan jika dia selama ini hanya dekat dengan seorang pria sejak awal karena dia merasa pria itu adalah sosok yang spesial. Apakah kekasih Mookda ini pria yang romantis? Mookda menjelaskan jika dia berkepribadian normal dan bergaya hidup normal. Hanya bersikap romantis pada momen-momen khusus.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Review Film Zack Snyder’s Justice League

Penjelasan Adegan Epilog Zack Snyder’s Justice League