in ,

MenangisMenangis SukaSuka

Apakah Akan Ada Word of Honor Season 2?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Drama Word of Honor menjadi drama dark horse untuk bulan ini. Dark horse adalah istilah untuk sesuatu atau seseorang yang kurang dikenal tapi sukses atau menang tanpa disangka.

Kepopuleran drama BL itu turut mengangkat pamor dua pemeran utamanya, Simon Gong Jung dan Zhang Zhehan. Keduanya sekarang kerap diundang ke dalam berbagai variety show, wawancara dan program TV lainnya.

Sekarang drama itu akan segera berakhir. Banyak penonton mengungkapkan jika mereka ingin drama itu dibuat season 2. Apakah keinginan para penggemar akan terkabulkan?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, produser Word of Honor mengungkap jika mereka tidak berencana membuat sekuelnya. Sang produser mengungkap dia ingin menyimpan semua bagian yang bagus dalam drama itu untuk episode akhir. Jika mereka memaksakan diri syuting season 2 dan season 3, dia tidak yakin jika mereka punya cerita untuk dibagikan.

Memang inilah yang menjadi tantangan dalam serial drama di China. Sebagian drama yang populer adalah remake. Ada beberapa drama populer yang juga diangkap dari novel yang populer. Tapi hanya ada beberapa drama yang dibuat sekuelnya. Itupun kepopulerannya tidak mampu menyamai prekuel atau drama pertama.

Mendengar penjelasan sang produser, banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaan mereka. Tapi mereka juga berkata mereka memahami kekuatiran dan maksud tim produksi. Tentunya tidaklah ideal untuk memaksakan diri memperpanjang sebuah drama hanya karena drama itu populer. Terlebih lagi jika plot ceritanya tidak sebagus drama pertama. Hal ini justru menunjukkan jika tim produksi drama itu memaksakan diri demi ingin memanfaatkan kepopuleran drama untuk meraup uang lebih banyak.

Sumber: Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tidak Ekslusif di Playstation, Ini Jawaban Hideo Kojima Mengapa Death Stranding Rilis di PC

Sebulan Rilis, Penjualan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Telah Mencapai 700.000 Copy