in ,

Sebulan Rilis, Penjualan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Telah Mencapai 700.000 Copy

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Bercocok tanam, berternak, memancing dan mencari pasangan hidup di pedesaan. Ya, sudah berapa banyak game dengan tema serupa dalam dua dekade terakhir. Meskipun terkesan memiliki premis serupa namun tidak bagi para penggemar. Setiap judul akan memberikan pengalaman yang berbeda, karena developer selalu sukses menghadirkan hal baru baik dari sisi plot cerita ataupun mekanik.

Alhasil, pasar ini selalu bergairah dan judul baru selalu dinantikan oleh komunitasnya.  Kabar terbaru menyebut total pengiriman dan penjualan digital untuk  Story of Seasons: Pioneers of Olive Town kini telah melampaui 700.000 unit di seluruh dunia, seperti yang dilaporkan Gematsu.

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town sediri diluncurkan untuk Switch pada 25 Februari di Jepang dan Asia, kemudian menyusul di Amerika Utara pada 25 Maret, dan hari ini (26/03/2021) di Eropa.

Marvelous saat ini masih terus memperluas pengembangan konten dan memperkuat IP (kekayaan intelektual) untuk game yang dulu kita kenal dengan nama Harvest Moon tersebut.

Sebagai contoh saat ini proses pembuatan game mobile “Story of Seasons” sedang berlangsung dengan mengandeng perusahaan game asal China, Tencent Group. Mereka juga berjanji akan mengembangkan IP mereka lebih jauh lagi dan mempromosikanya agar semakin mendunia.

Sumber : Gematsu, Marvelous

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Apakah Akan Ada Word of Honor Season 2?

Sinopsis Drama Thailand Rahut Rissaya, Kisah Balas Dendam Wanita Polos