in ,

Sinopsis Drama Thailand Rahut Rissaya, Kisah Balas Dendam Wanita Polos

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama Thailand Rahut Rissaya tayang di Channel 7 mulai dari 16 November 2020 hingga 25 Januari 2021. Mengingat drama itu tayang di Channel 7, maka kemungkinan drama itu tayang secara resmi di Indonesia dengan subtitle Bahasa Indonesia cukuplah kecil. Dari informasi yang beredar, Channel 7 memiliki layanan streaming sendiri untuk para penonton internasional. Jadi para penonton di luar Thailand yang ingin melihat drama dari Channel 7 diarahkan untuk menonton di layanan itu. Tapi sayangnya layanan itu berbayar dan menurut informasi, tidak tersedia subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Drama ini memiliki judul lain yaitu The Envy Code/Jealousy Code/ Love Code. Rahut Rissaya terdiri dari 17 episode dengan masing-masing episode berdurasi 1 jam 25 menit.  Rahut Rissaya (2020) ternyata adalah drama remake dari drama dengan judul yang sama yang tayang pada 2007. Drama originalnya dibintangi oleh Nune Woranuch dan Paul Pattarapol. Sedangkan drama remake yang baru dibintangi oleh Pinkploy Paparwadee dan Bank Artit.

Pewaris keluarga miliarder, Palai Wattanaphat (Pinkploy) kehilangan segalanya: kedua orang tuanya dibunuh, perusahaan dan properti keluarga dirampas oleh kekasih gelap sang ayah dan putri tirinya. Apa yang bisa Palai lakukan kecuali balas dendam? Dia mulai memeras tunangan saudari tirinya, Siwa Ratthanarith tentang rahasia dan kelakuan jahat ayahnya. Tapi seiring waktu keduanya jatuh cinta. Palai mulai menghargai cinta Siwa dan belajar memaafkan. Tapi akankah semua perubahan ini terlalu terlambat?

Sumber: MyDramaList

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Sebulan Rilis, Penjualan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Telah Mencapai 700.000 Copy

Qin Junjie, Liang Jie dan Xing Fei Bintangi Drama The Young Flying Fox