in ,

Genshin Impact Segera Hadir di PlayStation 5

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

MiHoYo selaku pengembang sekaligus penerbit Game Action RPG Open World Genshin Impact, hari ini (31/3) memberikan konfirmasi kepada para penggemar bahwa mereka akan segera hadir untuk PlayStation 5. Versi yang dirilis kali ini dikembangkan khusus untuk konsol Next-gen Sony yang disertai dengan peningkatan tampilan visual serta performa game.

Demi menghadirkan pengalaman bermain yang lebih kaya dan imersif di PS5, developer asal Tiongkok ini memberikan dukungan resolusi 4K yang tajam, serta tekstur yang disempurnakan pada setiap bagian game, sehingga dunia Teyvat akan tampak lebih detail dan hidup jika dibandingkan versi sebelumnya. Ditambah lagi, waktu loading yang lebih cepat memungkinkan para pemain untuk menikmati pengalaman yang lebih mulus saat bertualang di lingkungan dalam game yang beragam dan indah.

Presiden Genshin Impact, Forrest Liu merasa PS5 merupakan platform terbaik untuk mengembangkan gamenya sehingga Ia optimis bisa membawa hal lebih baik kedepannya.

“PlayStation 5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan tampilan Open World luas milik Genshin Impact. Hal ini memungkinkan tim kami untuk mencurahkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam game, baik sekarang maupun di masa depan,” ujar Forrest Liu dalam siaran pers miHoYo yang diterima Layar Hijau, Rabu (31/3).

“Hal ini juga terus memotivasi kami untuk menghadirkan Genshin Impact versi PlayStation5 kepada para pemain kami secepat mungkin.” tambahnya.

Masih belum diketahui kapan tanggal pasti Genshin Impact hadir di PlayStation 5. Namun yang jelas, game ini tetap dapat dimainkan secara gratis, dan pemain PlayStation 4 dapat melanjutkan petualangannya di PlayStation 5 untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih baik.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

The Penthouse Season 3: Pemain dan Tanggal Rilis

Sweet Home Season 2: Pemain, Sinopsis dan Tanggal Rilis