in ,

Si Vampir Cantik Lady Dimitrescu Muncul Dalam Awal Video Gameplay 5 Menit Resident Evil Village

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Jelang perilisan Resident Evil Village yang dijadwalkan 7 Mei mendatang, Capcom merilis video gameplay singkat 5 menit melalui IGN yang dijalankan di PlayStation 4 Pro.

Gameplay diawali dengan Ethan Winters yang sedang bersembunyi di Castle Lady. Di sana, ia tampak memata-matai Vampir cantik dan seksi, Lady Dimitrescu, yang juga menjadi ikon dalam promosi Resident Evil Village. Selain itu, Ethan berhadapan zombie yang memegang senjata saat di ruang bawah tanah.

Melalui Video tersebut, terungkap beberapa hal menarik mulai dari zombie yang lebih modern, kastil bernuansa gelap, ruang bawah tanah yang penuh darah serta beberapa mekanik baru dalam sekuel dari Resident Evil 7 ini.

Simak video dibawah untuk melihat gameplay selengkapnya.

Game ini sendiri dipastikan akan rilis di berbagai platform mulai dari PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S, Xbox One, Google Stadia, dan tentu saja PC. Tertarik untuk mencobanya?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

The Penthouse 2 Berakhir Dengan Sempurna, 3 Pertanyaan Ini Terjawab

Zhang Heng Akan Terus Ajukan Banding Soal Utang Piutang dengan Zheng Shuang