in ,

Film Greg Hsu dan Zhang Rou Nan, My Love Duduki Posisi 1 Box Office China

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Film drama percintaan My Love menduduki posisi pertama tangga box office China pada Sabtu (1/5), dengan penghasilan kotor mendekati 154 juta yuan pada hari kedua penayangan.

Penghasilan film itu menyumbang sepertiga penjualan box office harian di China yang mencapai total 453,5 juta yuan pada Sabtu. Hari itu merupakan hari pertama dari libur May Day yang berlangsung selama lima hari. Data ini berasal dari the China Movie Data Information Network.

Posisi kedua diduduki oleh Cliff Walkers, usaha pertama sutradara film ternama Zhang Yimou untuk membuat film bergenre mata-mata. Film itu memperoleh penghasilan kotor senilai 93,3 juta yuan pada Sabtu. Sedangkan film thriller kriminal Home Sweet Home menduduki posisi ketiga dengan penghasilan 80,4 juta yuan.

Dibintangi oleh Greg Hsu dan Zhang Rou Nan, My Love merupakan film adaptasi dari film Korea berjudul On Your Wedding Day. Film itu mengisahkan cerita cinta antara Zhou Xiao Gi (Greg Hsu), seorang siswa dan atlet renang dan You Yong Ci (Zhang Rou Nan), seorang siswi pindahan.

Semasa SMA, Zhou Xiao Qi jatuh cinta pada pandangan pertama pada You Yong Ci. Anak lelaki itu memendam perasaannya. Tapi gadis itu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal.

Sumber: China Daily.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tokyo Revengers Episode 5: Mikey Menghilang dan Sosok Misteri Yang Memantau Takemichi

Pujian Li Yitong Buat Wang Yibo Tersipu Malu