in

Pujian Li Yitong Buat Wang Yibo Tersipu Malu

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pada Minggu, 2 Mei 2021, episode terbaru Day Day Up tayang. Dalam acara itu Li Yitong dan Ryan Ding Yuxi menjadi beberapa artis yang menjadi komentator. Setelah melihat tarian bintang tamu, Li Yitong memberikan komentarnya.

“Saya terutama suka mereka yang merupakan penari yang bagus. Perhatian saya selalu tertuju pada mereka yang menari dengan baik. Omong-omong, saya adalah penggemar tarian Wang Yibo,” ujar Li Yitong.

Kamera sempat menyorot reaksi Wang Yibo yang juga hadir dalam acara itu. Mendengar pujian Li Yitong, Wang Yibo terlihat agak terkejut dan tersipu malu setelah mendengarnya.

Salah satu pemandu acara itu berkata,” Li Yitong, kamu berkata begitu banyak hanya untuk memuji Wang Yibo yang menari dengan baik, benar kan?”

Ini bukanlah pertama kalinya Li Yitong memuji Wang Yibo.  Saat acara Street Dance of China Season 3 tayang, Li Yitong berkata jika hatinya bergetar saat melihat pria itu menari. Dia tidak heran jika para penonton wanita berteriak histeris saat melihat Wang Yibo menari karena dia begitu tampan.

Dalam beberapa kesempatan, wanita cantik itu mengungkapkan jika dia merupakan penggemar Wang Yibo. Li Yitong bukanlah satu-satunya selebritis yang mengungkapkan kekagumannya pada Yibo. Dalam sebuah wawancara, Li Feier pernah mengungkap jika ibunya adalah penggemar Yibo. Dia juga mengungkapkan jika dia punya kesempatan, dia ingin berkolaborasi dengan pria itu. Artis lain yang memuja Wang Yibo adalah Zhang Meng. Dia pernah menulis di Weibo beberapa kali jika dia merasa terpesona dengan ketampanan Wang Yibo. Wanita itu beruntung karena Yibo sendiri menanggapi tulisannya.

Li Yitong sendiri merupakan seorang artis yang sudah membintangi berbagai drama besar. Dia pernah beradu akting dengan deretan aktor papan atas China seperti Li Xian, Hu Yitian dan Xu Kai. Sayangnya, dia belum memiliki kesempatan berkolaborasi dengan Wang Yibo.

Sumber: Sina.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Film Greg Hsu dan Zhang Rou Nan, My Love Duduki Posisi 1 Box Office China

Pengalaman Lucu Wu Lei Saat Bersepeda