in ,

SukaSuka

Love Scenery Tamat, Ini Pujian Media Terhadap Akting Xu Lu

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Drama yang dibintangi oleh Lin Yi dan Xu Lu, Love Scenery tamat pada 1 Mei 2021. Di China, drama ini memperoleh perhatian dari masyarakat dan dipuji oleh sebagian besar penonton.

Karakter yang diperankan Xu Lu, Liang Chen dianggap menginspirasi para penonton, tulis Sina. Terutama kegigihan Liang Chen dalam karirnya sebagai penyanyi. Bukannya tunduk pada selera pasar dan menyerah karena kritikan para penggemarnya, dia bersikeras untuk hanya membawakan lagu yang sesuai dengan isi hatinya. Dia juga berani mencoba menyanyikan lagu dalam genre yang berbeda sekalipun diragukan oleh banyak orang. Karakter Liang Chen yang manis, keren dan berbeda dari karakter utama wanita dalam drama komedi romantis sejenis akhirnya menjadi bahan diskusi para penonton.

Diangkat dari novel karya Jinjiang Qiao Yao, drama Love Scenery mengisahkan percintaan wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda antara Liang Chen dan Lu Jing. Dibandingkan drama sejenis, Love Scenery dianggap mengambil pendekatan yang berani dan inovatif dalam tema dan penggambaran karakternya. Drama itu menghubungkan dunia kampus dan masyarakat dan dua bidang yang populer di mata masyarakat saat ini: musik dan e-sport. Karakter yang diperankan Xu Lu adalah penyanyi idola, kontras dengan peran Lin Yi sebagai mahasiswa dan streamer e-sport.

Dalam drama komedi romantis, karakter utama wanita umumnya digambarkan sebagai sosok yang polos dan naif tapi memiliki kepribadian yang periang dan positif. Tapi karakter utama wanita dalam Love Scenery memiliki sifat yang berbeda. Liang Chen adalah penyanyi pendatang baru yang populer. Tapi dia berani untuk mempertaruhkan karirnya dan image yang selama ini dia bangun untuk mengejar idealisme sebagai seorang penyanyi. Di luar profesinya sebagai penyanyi, wanita itu memiliki gaya hidup yang normal seperti para wanita pada umumnya. Dalam hal percintaan, dia terlihat manis, rapuh dan lucu. Tapi dalam hal karirnya, dia menunjukkan tekad dan keberanian yang besar. Usaha Liang Chen pada akhirnya memperoleh hasil yang memuaskan. Dia tidak hanya berhasil mendongkrak batasannya dalam karir, dia juga memperoleh kekasih yang dia cintai dan mencintainya sepenuh hati.

Akting Xu Lu dalam drama ini memperoleh pujian dari sebagian besar penonton di China. Sifatnya saat bermain game, atau saat bernyanyi di panggung, gaya fashionnya dan kemampuan Xu Lu menunjukkan berbagai sisi berbeda dari Liang Chen memperoleh pujian.

Selama karirnya, Xu Lu terus menantang dirinya dengan memerankan karakter yang berbeda. Contohnya adalah perannya sebagai Yan Yuhuan dalam drama The Longest Day in Chang’an, sebagai Gu Xiao Meng dalam drama The Message, lalu sebagai Mo Fei dalam Sunshine of My Life serta Liang Chen dalam Love Scenery. Dia mencoba peran berbeda-beda yang memiliki berbagai sisi. Peran-perannya itu mampu memberikan kesempatan bagi Xu Lu untuk mengasah keterampilannya berakting.

Sumber: Sina.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.


Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Pengalaman Lucu Wu Lei Saat Bersepeda

Drama Song Joong Ki Tamat, Vincenzo Isyaratkan Season 2