in

Pengalaman Lucu Wu Lei Saat Bersepeda

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Aktor China Leo Wu Lei menjaga tubuhnya tetap bugar lewat hobinya bersepeda. Bintang The Long Ballad itu memutuskan menantang dirinya untuk pertama kali dengan bersepeda jarak jauh di Fujian. Jarak yang dia tempuh sekitar 55 mil (88 km). Dia membuat vlog yang mengabadikan petualangannya selama dua hari.

Bersepeda dari Quanzhou ke Xiamen, antusiasme Wu Lei menular saat dia menaklukan rute demi rute. Dia suka kebebasan yang dia rasakan di luar hanya dengan sepedanya. Saat dia mulai lelah dia memilih hotel terdekat secara spontan untuk menginap. Wu Lei lalu panik saat dia menyadari jika tidak ada makanan yang bisa dimakan di dekat tempatnya menginap.

Vlog itu juga menunjukkan berbagai situasi lucu yang berlangsung selama perjalanannya, dan para penggemar merasa terheran-heran saat orang-orang bahkan tidak mengenali aktor berusia 21 tahun itu. Saat Wu Lei bertemu dengan pesepeda lain, dia meminta berfoto bersama dengannya. Tapi sang pesepeda ini terlalu sibuk mengecek sepedanya. Dia tidak sadar jika ada selebritis ternama berdiri di depannya.

Baru setelah dia menonton vlog itu, dia menyadari jika pesepeda yang meminta berfoto bersama itu adalah Wu Lei. Biasanya orang yang melewatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan selebritis mengungkapkan rasa malu dan penyesalan. Tapi sang pesepeda malah bercanda,”Hey adik kecil, aku terlalu fokus dengan sepedamu yang mewah hingga tidak bisa mengenalimu. Maaf, tapi aku ingin tahu berapa harganya jika kamu menjual sepeda itu padaku?”

Para penggemar lebih terkejut saat Wu Lei menjawab,”Kakak, apakah kamu menonton The Long Ballad?” Jelas keduanya tidak nyambung karena sang pesepeda hanya mengincar sepeda Wu Lei, sedangkan aktor itu ingin mempromosikan dramanya.

Vlog itu juga menghibur dalam sisi lain. Wu Lei kerap merasa kesal dan bingung selama perjalanan tapi dia tetap berusaha menjaga sikap positif. Contohnya, dia mengikuti navigasi aplikasi peta dalam salah satu perjalanan, tapi entah bagaimana dia tersesat dan malah menuju rumah orang tidak dikenal. Dalam kejadian lain, dia berhenti di sebuah restoran dan memesan seporsi sayuran. Tapi dia terkejut saat restoran itu malah menyajikan hot pot.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Pujian Li Yitong Buat Wang Yibo Tersipu Malu

Love Scenery Tamat, Ini Pujian Media Terhadap Akting Xu Lu