in

OMGOMG SukaSuka

Ini Sosok Sahabat Dilraba, Pernah Jadi Model Wedding Bersama

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Selama beberapa tahun ini, semakin banyak artis wanita dari Xinjing yang menghiasi layar kaca. Selain Dilraba Dilmurat, ada beberapa nama lain yang populer seperti Tong Liya dan Guli Nazha.

Xinjiang mulai identik sebagai daerah yang menghasilkan para pria dan wanita yang menawan. Sayangnya belum ada artis pria dari menyamai kepopuleran artis wanita dari daerah yang sama.

Sebelum Dilraba terkenal seperti sekarang, dia rupanya memiliki seorang sahabat pria dari kampung halaman yang sama, Urumqi, Xinjiang. Tidak hanya dari tempat yang sama, keduanya juga kuliah di tempat yang sama, Shanghai Theatre Academic. Sahabatnya tersebut bernama Mi Re atau yang dikenal juga sebagai Merxat Yalkun.

Dia juga adalah seorang artis pria yang sudah berada di industri hiburan selama delapan tahun. Tahun lalu, dia beradu akting dengan Xing Fei dan Alan Yu Menglong dalam drama wuxia The Moon Brightens For You.

Selama empat tahun kuliah, Dilraba dan Merxat kerap berlatih akting bersama. Keduanya juga kerap kuliah sambil bekerja, salah satunya adalah sebagai model. Dilraba dan Merxat pernah menjadi model sepasang pengantin untuk seorang fotografer.

Dalam foto itu, Reba terlihat memakai gaun pengantin putih sedangkan Mi Re berdiri di dekatnya dengan setelan jas sambil memandang ke arah wanita itu. Keduanya terlihat tersenyum bahagia.

Yang mengejutkan, Reba dan Mi Re rupanya juga teman kuliah dan dekat dengan Yuan Bingyan. Sebelum ketiganya terjun ke dunia hiburan, ketiganya memiliki hubungan yang cukup dekat. Ketiganya pernah berfoto bersama saat berada di kafe. Dilraba dan Yuan Bingyan juga berfoto bersama saat wisuda.

Pada 2015, Dilraba dan Merxat pernah beradu akting dalam drama berjudul The Backlight of Love. Dalam drama itu, Reba memerankan Jiang Li. Pada hari pernikahannya dia melarikan diri dan mati ditusuk. Seorang malaikat muncul di hadapannya rohnya dan mengatakan dia memiliki waktu tujuh hari untuk menemukan pelaku pembunuhan.

Sumber: Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Luna Maya Jadi Sutradara Tamu Series Ustad Milenial

Akhir Drama The Long Ballad Timbulkan Perdebatan, Penulis Naskah Keluhkan Ini