Home » Serial TV » Berita » Luna Maya Jadi Sutradara Tamu Series Ustad Milenial

Luna Maya Jadi Sutradara Tamu Series Ustad Milenial

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/05/2021 oleh Timotius Ari

Ada sebuah hal yang menarik dari episode terbaru series WeTV Original Ustad Milenial. Pada episode ke-9, Luna Maya menjadi guest director atau sutradara tamu untuk Ustad Milenial. Episode itu sendiri tayang pada Senin (3/4).

Galeri Video

Episode tersebut sudah bisa ditonton pengguna VIP di WeTV. Para anggota VIP bisa menonton dua episode lebih awal. Dalam series ini, Luna Maya dipercaya untuk membantu sutradara Hestu Saputra. Keterlibatan artis itu tidak lepas dari peran produser series ini, Eko Kristianto.

Eko adalah kawan lama Luna. Jadi dia sungkap menolak ajakan pria itu. Selain itu, Luna merasakan tantangan tersendiri menjadi sutradara. Ini adalah pertama kalinya dia menyutradarai serial.

“Aku nggak pernah nge-direct series. Teknisnya nge-direct bagaimana, takutnya di tengah nanti seperti apa, tetapi semua berjalan normal dan malah nagih,” ujar Luna Maya dilansir dari rilis pers WeTV Indonesia pada Rabu (5/5).

Memulai karirnya sebagai model, Luna Maya memang tidak berhenti melebarkan sayap di berbagai bidang lain. Wanita cantik itu mengungkap tampil di depan dan di balik layar memiliki tantangan yang berbeda. Hal ini karena memindahkan tulisan naskah ke dalam bentuk visual bukanlah hal yang mudah dalam proses pembuatan film.

Tantangan ini membuat Luna merasa senang. Dia berharap series original Ustad Milenial menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas tayangan Indonesia. Jadi tayangan indonesia bisa bersaing dengan serial Korea atau Thailand.

Pada episode ke-9, konflik yang terjadi semakin panas. Kabut gelap yang menyelimuti usaha workshop mulai terbuka perlahan-lahan.

 WeTV Original Ustad Milenial tayang setiap Selasa dan Kamis pukul 16.00 WIB (1EP/hari) | VIP 2 EP lebih awal | Total 20EP

Dibaca 37 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top