in ,

10 Drama China yang Paling Banyak Ditonton di Paruh Pertama 2021

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Banyak drama yang ditunggu para penggemar yang tayang pada paruh pertama 2021. Beberapa di antaranya menjadi tren selama tayang. Tapi hanya sedikit yang benar-benar meraih kesuksesan fenomenal. Di bawah ini 10 drama China dengan jumlah tonton yang mencapai miliaran kali pada paruh pertama 2021.

10. My Best Friend’s Story

Drama dua tokoh utama wanita dibintangi oleh NiNi dan Cecilia Liu Shishi memikat para penonton dengan tema modern yang realistis terkait persahabatan dan pertumbuhan pribadi para wanita. My Best Friend’s Story ditonton lebih dari 1,6 miliar karena para penonton menikmati jalan cerita yang halus, adegan-adegan yang emosional dan fashion yang memukau.

9. Word of Honor

Dengan jumlah tonton mencapai 1,8 miliar, drama boy’s love (BL) ini mengejutkan banyak orang. Hal ini karena drama ini tidak diprediksi akan sukses dan hanya tayang eksklusif di Youku di China. Platform itu dikenal memiliki jumlah tonton yang lebih sedikit dibandingkan platform streaming yang lebih besar. Sekalipun demikian, Zhang Zhehan dan Gong Jun memamerkan chemistry yang kuat yang diakui para penonton. Drama itu menghasilkan miliaran diskusi di Weibo dan Twitter.

Setelah tayang internasional di YouTube, Amazon Prime dan Viki, Word of Honor akan tayang di Netflix pada 28 Mei 2021.

8. The Rational Life

Kisah percintaan wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda ini diperankan Qin Lan dan Dylan Wang Hedi ditonton 2,43 miliar. Jalan cerita The Rational Life yang indah dan chemistry dua pemeran utamanya dianggap mampu menyingkirkan kekuatiran awal para penonton terkait jarak usia keduanya.

7. The Long Ballad

Dibintangi Dilraba Dilmurat, Leo Wu Lei, Zhao Lusi dan Liu Yuning, drama ini jelas menarik penonton dalam jumlah banyak. The Long Ballad menjadi drama yang paling trendi dan paling banyak dipromosikan pada April 2021. Tapi jumlah tontonnya lebih sedikit dari ekspektasi. Saat ini jumlah tontonnya mencapai 3 miliar kali.

6. You Are My Hero

Salah satu drama percintaan modern termanis yang tayang baru-baru ini, You Are My Hero mengisahkan kisah cinta yang menarik antara seorang dokter dan kapten pasukan khusus. Tidak mengherankan hati banyak penonton berbunga-bunga melihat pasangan ini. Diperankan oleh Sandra Ma Sichun dan Bai Jingting, You Are My Hero memikat hati para penonton dengan akting dan chemistry mereka. Drama ini dibanjiri ulasan positif dan jumlah tontonnya melebihi 3,585 miliar.

5. Rattan

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ryan Ding Yuxi dan Zhang Yuxi Dikabarkan Menjalin Hubungan Lagi

Kitara Fables, Game Mirip Rune of Factory Bertema Hewan Anthropomorfis Buatan Developer Game Lokal