in ,

SukaSuka

Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Dipasangkan Lagi Dalam Drama Baru?

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Baru-baru ini, Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Jingyu kembali menjadi bahan pembicaran hangat di antara para netizen di China. Alasannya adalah karena Reba dan Huang Jingyu dikabarkan akan beradu akting lagi dalam sebuah drama baru. Berita ini tentunya segera menarik perhatian para netizen.

Drama baru yang kabarnya dibintangi Reba dan Jingyu itu berjudul Let Your Time Be Quiet/ May Your Years Be Quiet. Judul ini mungkin bisa berubah di masa mendatang. Dilihat dari judulnya sepertinya drama ini adalah drama romantis dan bertema militer.

Secara garis besar, drama itu mengisahkan cinta antara seorang jurnalis wanita dan seorang komandan angkatan laut. Hal ini menarik karena drama Huang Jingyu dan Li Qin, My Dear Guardian juga sedang tayang dengan tema yang kurang lebih sama.

Memang selama beberapa tahun ini, tema militer merupakan salah satu tema yang sangat populer dalam drama China. Selain My Dear Guardian, drama yang dibintangi Bai Jingting dan Sandra Ma Sichun juga sangat populer.

Mungkin itulah alasan kenapa tim produksi drama ini memiliki Huang Jingyu dan Dilraba untuk membintangi drama ini. Saat ini, tim drama itu belum merilis pengumuman resmi terkait para pemeran utama drama itu. Tapi rumor tentang hal ini sudah beredar di internet.

Drama ini mungkin bisa dikatakan dibuat khusus untuk Huang Jingyu dan Dilraba dalam hal temanya. Huang Jingyu familiar dengan drama militer. Sedangkan Dilraba baru pertama kali memerankan seorang jurnalis wanita. Tapi dengan dipasangkan dengan Huang Jingyu, Dilraba diperkirakan tidak perlu gelisah karena mereka berdua akrab. Selain itu, keduanya diperkirakan tidak akan kesulitan membangun chemistry karena keduanya pernah dipasangkan dalam drama Love Designer.

Para penggemar Reba menolak

Saat rumor ini beredar, para penggemar Dilraba menolak keras hal ini. Mereka beranggapan jika kedua bintang itu tidak perlu lagi untuk bermain bersama dalam sebuah drama. Jika mereka berdua memang harus membintangi sebuah drama bersama, para penggemar Reba tidak ingin keduanya menjadi pasangan dan tidak perlu berakting mesra.

Penolakan para penggemar ini mungkin didasari ketidaksukaan mereka akan rumor jika Dilraba dan Huang Jingyu berpacaran. Tentu saja urusan pribadi kedua bintang itu adalah privasi mereka. Tapi bila dilihat dari sisi profesionalitas, ada alasan yang masuk akal kenapa mereka berdua dirumorkan terpilih untuk drama itu.

Seperti yang disebutkan di atas, Huang Jingyu beberapa kali membintangi drama militer seperti Red Sea Operation dan My Dear Guardian.  Tapi di sisi lain, hal ini mungkin membuat para penonton bosan dan berharap dia memerankan karakter lain di maa mendatang.

Sedangkan drama Dilraba lainnya diberitakan akan tayang pada Juli 2021. Drama itu adalah You Are My Glory di mana dia dipasangkan dengan Yang Yang. Drama ini menjadi salah satu drama yang diantisipasi oleh para penggemar.

Jadi bagaimana menurut pendapat kalian? Setujukah kalian bila Reba dan Jingyu dipasangkan lagi dalam sebuah drama baru?

Sumber: sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tim Drama Falling Into Your Smile dan Manajemen Cheng Xiao Tanggapi Kontroversi

Aktor Ganteng Luke Ishikawa dan Pon Nawasch Ungkap Tipe Ideal Mereka