in ,

Arthur Chen Bahas Drama Immortality dan Karakter Mo Ran

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Pada 28 Juli 2021, acara bergaya dokumenter, Only Three Days menayangkan season 2 mereka. Episode pertama menampilkan aktor Arthur Chen Feiyu dengan penyanyi Mao Buyi mewawancarainya dan ikut mengalami keseharian aktor itu selama tiga hari.

Pada pertemuan pertama mereka merasa canggung. Mao Buyi mengungkap jika dia tidak bicara terlalu banyak saat dia bertemu orang baru atau berada di lingkungan baru. Dia merasa malu dan takut berada di sekitar orang asing. Arthur Chen mengungkap jika kepribadiannya mirip dengan Mao Buyi khususnya jika dia biasanya tidak berinisiatif memulai percakapan yang dalam dengan orang lain. Tapi, dia tidak pernah berpikir jika dia akan bertemu orang lain yang memiliki kegelisahan sosial yang lebih kuat dibandingkan dirinya sampai Arthur bertemu Mao Buyi.

Artikel terkait

Mao Buyi dan Arthur Chen mulai akrab saat keduanya menikmati hotpot. Arthur Chen membahas pertama kalinya dia berakting adalah saat dia berulang tahun ke-9. Hari itu merupakan salah satu dari hari yang tidak terlupakan dalam hidupnya. Tapi, baru saat dia membintangi drama pertamanya di usia 16 dia menyadari jika dia suka berakting dan menikmati gaya hidup sebagai bagian dari para pemeran. Bahkan sekalipun dia tidak benar-benar memahami apa artinya menjadi seorang aktor saat itu, tapi dia memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktor sejak itu.

Arthur Chen lalu mengenang waktu syuting drama Immortality atau dikenal juga dengan judul Hao Yi Xing, adaptasi live action dari novel populer The Husky and His White Cat Shizun. Dia berkata dia memiliki rasa sayang yang dalam terhadap karakternya saat dia selesai syuting di Hengdian pada September 2021. Dia mengingat pada malam hari di mana mereka selesai syuting, saat itu pukul 3 pagi. Tidak ada seorangpun yang menangis dan semuanya sangat bahagia. Saat Chen Feiyu kembali ke hotelnya, saat itu hampir fajar. Dia berjalan di sebuah jalan kecil di belakang hotelnya. Dia tidak bisa menahan diri lagi dan menangis sambil terus berjalan.

Dia ditemani oleh seorang anggota stafnya dan dia memberitahu staf itu jika dia merasa sangat bahagia menyelesaikan peran ini. Dia berkata jika syuting drama itu tidaklah mudah. Jadi Arthur Chen terus memberitahu anggota staf itu,” Jadi saya berkata saya sangat bahagia. Tidak ada seorang pun yang bisa menyentuh karakter ini lagi. Dia benar-benar menjadi milik saya. Di sisi lain, saya menangis karena saya sangat sedih. Saya tidak berpikir saya bisa berpisah dengan karakter ini. Karakter ini memiliki ulang tahun yang sama dengan saya. Hal itu membuat saya lebih yakin. Sepertinya saya ditakdirkan memerankan karakter ini dalam hidup saya.”

Arthur tidak menyebut secara jelas jika drama yang dia maksud adalah Immortality. Tapi dia jelas membahas karakter Mo Ran karena karakter itu lahir pada tanggal yang sama dengan Arthur Chen. Immortality mulai syuting pada April 2020, tapi baru selesai syuting pada akhir September 2020. Ada beberapa halangan yang muncul saat drama itu akan tayang, membuat para penggemar gelisah dan frustasi. Awalnya drama itu dirumorkan tayang pada April 2021, lalu diundur ke Juli 2021 dan sekarang dijadwalkan tayang pada Agustus 2021. Jadi perlu waktu setahun dari sejak drama itu selesai syuting supaya drama itu bisa tayang.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dorong Pasar Luar Negeri, WeTV Umumkan Empat Duta Global

Kostum Drama Bailu dan Wang Yi Zhe, Song of Youth Dikritik Mirip Pakaian Tradisional Korea