Home » Selebritis » Kris Wu Pernah Coba Jual Barang Palsu Pada Para Penggemar

Kris Wu Pernah Coba Jual Barang Palsu Pada Para Penggemar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/08/2021 oleh Timotius Ari

Sejak penahanan Kris Wu, ada rumor jika pria itu diselidiki untuk sembilan dakwaan yang meliputi penyuapan secara seksual, merekam video intim, hubungan intim berkelompok dan obat terlarang. Para netizen terus berusaha menggali masa lalu Kris dan menemukan jika kasus ini bukanlah kali pertama penyanyi China Kanada itu terkena masalah  hukum. Pada 2016, Kris Wu diselidiki oleh departemen bea cukai karena membawa barang-barang palsu ke China.

Galeri Video

Saat itu Kris Wu kembali ke Shanghai setelah dari perjalanan ke luar negeri, petugas bea cukai menemukan jika dia membawa tas mewah dan barang mewah palsu. Rupanya barang-barang itu hendak dijual kepada para penggemarnya. Barang-barang itu segera disita dan departemen bea cukai berusaha memakai Kris Wu sebagai contoh dengan merekam video pendek. Video itu sempat dirilis untuk dilihat masyarakat.

Tapi, saat itu Kris benar-benar populer, jadi masalah ini dengan segera diabaikan oleh masyarakat dan hanya muncul kembali baru-baru ini.

Sekalipun karir Kris sebagai selebritis di China sudah berakhir, dia tidak perlu kuatir soal uang. Dia debut di Korea Selatan sebagai seorang anggota boy band populer EXO. Pada 2017, dia menduduki posisi ke-10 dalam daftar the Forbes China Celebrity 100 dengan penghasilan tahunan lebih dari 133 juta yuan. Sejak itu, dia berinvestasi pada banyak perusahaan berbeda dan menjadi endorse untuk 16 brand berbeda. Dia diperkirakan memperoleh 150 juta yuan dalam dua tahun terakhir ini. Bahkan, jika dia dihukum minimal tiga tahun penjara, dia sepertinya tidak perlu kuatir tentang uang.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 95 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top