in ,

iQiyi, Youku dan Tencent Video Batalkan Fitur Fast Track

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Pada 4 Oktober 2021, dua raksasa streaming di China, iQiyi dan Tencent Video dan Youku mengumumkan dalam akun Weibo mereka jika kedua layanan itu akan membatalkan fitur fast track mereka.

“Dear para anggota VIP iQiyi, hello semuanya! Mulai hari ini, iQiyi secara resmi membatalkan episode fast track dan membatalkan video klip eksklusif untuk para anggota VIP. Terima kasih untuk dukungan kalian dan semoga semua anggota bisa memperoleh pengalaman yang lebih baik di iQiyi,” tulis iQiyi.

Artikel terkait

Sedangkan Tencent Video menulis,”Dear para anggota VIP Tencent Video, mulai dari sekarang, Tencent Video akan membatalkan layanan fast track serial drama dan berhenti memperbarui layanan fast track. Tencent Video selalu mengutamakan pengalaman para pengguna dan akan terus menyediakan layanan audio visual yang lebih baik.”

“Dear para anggota Youku, Youku akan membatalkan layanan fast track untuk episode -episode serial TV mulai dari sekarang. Youku akan selalu menyediakan para pengguna pengalaman audio visual yang berkualitas tinggi,” tulis Youku.

Alasan pasti kenapa ketiga platform streaming itu membatalkan fitur fast track belum diketahui. Tapi dalam pemberitaan sebelumnya, keduanya berniat mengoptimalkan fitur itu setelah para pengguna mengeluh kepada the Shanghai Consumer Council. Sebelumnya para pengguna mengeluh karena mereka hanya bisa menonton episode dengan fitur fast track jika mereka membelinya secara berurutan. Jadi mereka tidak bisa langsung membeli episode yang mereka inginkan.

Sepertinya pembatalan ini meresponi aturan baru yang dikeluarkan pemerintah China untuk industri hiburan. Belum diketahui apakah fitur fast track akan dihapus untuk layanan iQiyi, Youku dan WeTV di negara-negara lain termasuk di Indonesia.

Sumber: Sina News (1 | 2)

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kolaborasi Genshin Impact dan Razer Ciptakan Gaming Chair dan Mouse Keren

Jadwal Tayang dan Sinopsis WeTV Original Cinta Fitri