in

SukaSuka TertawaTertawa

Beda dari Image Biasanya, Foto-Foto Dilraba Dilmurat Dikomentari Netizen

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Dilraba Dilmurat dikenal sebagai artis dengan kecantikan khas Xinjiang. Kecantikannya membuat Dilraba memiliki image seperti seorang dewi dan membuat dia memiliki banyak penggemar. Baru-baru ini, dramanya dengan Yang Yang, You Are My Glory membawa kepopulerannya ke tingkat yang lebih tinggi. Image seorang dewi semakin kuat berkat perannya sebagai Qiao Jingjing dalam drama itu. Tapi foto-foto terbaru yang dirilis studio Dilraba berbeda dengan image yang umumnya melekat pada sang artis dan membuat para penggemar tertawa.

Baru-baru ini, studio Dilraba merilis sejumlah foto. Dalam foto, Dilraba terlihat memakai baju olahraga pink dan topi fisherman warna pink. Warna baju dan aksesoris yang dia pakai seragam. Membuatnya terlihat cukup cute dan casual.

Artikel terkait

Tapi pose gaya Dilraba dalam foto-foto itulah yang membuat para penggemar tertawa. Gaya-gayanya terlihat berbeda dari gaya elegannya saat berada di karpet merah. Dia berpose konyol dengan ekspresi muka konyol. Contohnya dia terlihat meniru pose patung anak ayam dalam mangkok dengan ekspresi muka menggemaskan.

Dalam foto lain, patung anak ayam terlihat memegang pipinya dan Dilraba berpose sama di samping patung itu.  Pose-pose ini membuat para penggemar tertawa dan menuliskan komentar,” Dewi kita rusak…tapi masih tetap terlihat begitu cantik,” “Hahaha, cute,”” Seperti anak kecil,” “Bagaimana caranya punya foto ini, aku perlu lebih banyak foto,” Sayang begitu cute.”

Sumber: star.setn.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Foto Lama Perlihatkan Perbedaan Wajah Wang Yibo, Ini Reaksi Netizen

Drama Forever and Ever: Bai Lu Bahas Adegan Mesra dan Adegan Paling Berkesan