Horizontal Scroll Menu

Yang Mi Bahas Akhir Drama Novoland: Pearl Eclipse


Terakhir diperbarui pada 07/04/2022 oleh Timotius Ari

“Karakter yang saya mainkan jarang mengejar-ngejar orang lain. Dalam dunia nyata dan drama, saya jarang mengambil inisiatif untuk mengejar orang lain. Tapi dalam drama ini, saya berinisiatif untuk mengejar guru saya. Jadi saya sangat menghargai perasaan ini,” ucapnya.

“Yang paling spesial dari drama ini adalah guru dan murid tidak bisa bersama. Mereka benar-benar tidak bisa bersama. Jadi apakah akhirnya sedih? Kalian harus melihat episode final untuk tahu jawabannya. Akhir drama ini belum tentu sebuah tragedi. Karena Chen Weiting (William Chan) tidak tahu seperti apa akhirnya. Sebenarnya, saya juga tidak tahu akhir drama ini. Dan saya tidak berpikir akhir drama ini penting. Proses mencintai seseorang itu sangat penting. Tidak peduli apakah seorang karakter terlihat cantik atau tidak. Saya juga memerankan beberapa karakter yang penampilannya tidak cantik,” terang Yang Mi.

“Saya sangat bahagia saat syuting. Selama ada William dalam adegan itu, saya sangat bahagia. Karena dia adalah orang yang sangat menarik. Tawanya menular. Kadang, saya tidak punya waktu banyak untuk dubbing drama ini. Dalam serial ini, saya menggunakan suara saya sendiri,” lanjut wanita itu.

“Adegan terakhir yang ingin saya dubbing adalah episode akhir. Bagian itu belum tayang. Karena saya sebenarnya menangis saat syuting adegan itu. Kameraman juga menangis saat syuting. Lalu para kru juga menangis dalam adegan itu,” ujarnya.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2