Apakah Akan Ada Sword Snow Stride Season 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Sekalipun dia dianggap bukanlah pria yang sangat tampan, tapi Ruoyun memiliki pesona tersendiri dalam aktingnya. Ditambah kostum yang dia pakai dalam drama ini, pesonanya dianggap lebih terpancar.

Galeri Video

Li Gengxi memerankan Jiang Ni, puteri kerajaan yang sudah ditaklukkan. Saat menjadi pelayan Xu Fengnian, dia bekerja keras untuk mengumpulkan uang demi membeli peti mati untuk dirinya sendiri. Tapi karakternya dan Li Gengxi sendiri dianggap kontroversial oleh para penggemar novel dan penonton drama itu di China. Sosok Jiang Ni yang dia perankan dianggap tidak menyerupai penampilan dan karakter seorang puteri yang memenangkan hati para pembaca novel. Dengan kata lain, dia dianggap kurang cantik dan menarik untuk peran ini.

Menurut sumber, tim produksi berniat mengganti Li Gengxi dengan Wang Churan untuk musim kedua. Wang Churan menjadi populer setelah membintangi beberapa drama seperti Oh My General dan Serenade of Peaceful Joy. Penampilannya dalam drama Serenade of Peaceful Joy dipuji para penonton karena dia mampu menggambarkan arogansi dan sifat dominan Selir Zhang dengan baik.

Banyak penonton drama Sword Snow Stride beranggapan jika Wang Churan lebih cocok memerankan karakter Jiang Ni dibandingkan Li Gengxi.  Sedangkan menurut rumor lainnya, tidak hanya Li Gengxi yang akan diganti. Vengo Gao juga akan diganti oleh Luo Yunxi. Vengo memerankan Chen Zhibao, anak angkat Xu Xiao dan salah satu jenderal di North Liang.

Tapi saat ini, semuanya ini masih berupa rumor. Jadi kita harus menunggu konfirmasi resmi dari tim produksi untuk mengetahuinya kebenarannya. (LayarHijau.com)

Sumber: 163.com, Baidu

Dibaca 657 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top