Home » Selebritis » Apartemen Mewah Park Seo Joon Bikin Netizen Kagum

Apartemen Mewah Park Seo Joon Bikin Netizen Kagum

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/09/2023 oleh Timotius Ari

Mengalami kenaikan popularitas beberapa tahun ini, Park Seo Joon membintangi beberapa drama populer seperti Parasite dan Itaewon Class. Dia bahkan membintangi sekuel film Captain Marvel bersama Brie Larson. Saat ini, dia sibuk syuting film Concrete Utopia. Aktor ganteng itu menjadi pemberitaan saat dia membeli unit apartemen di Cheongdam-dong pada 2018. Lalu tiga tahun lalu, dia menjadi pusat perhatian saat dia membeli sebuah apartemen mewah senilai 5,85 miliar won.

Undang teman

Galeri Video

Nilai apartemen mewah yang dia beli saat ini diperkirakan naik menjadi 6,84 miliar won saat ini. Rumah mewah itu memiliki tiga kamar dan dua kamar mandi. Dari foto-foto yang dibagikan aktor itu, ruang tamunya cukup luas dengan sofa berbentuk L.

Menurut sumber dalam industri, interior dan dekorasi apartemen mewah itu sudah lengkap sebelum dia pindah. Semua perabotan dan aksesorisnya merupakan brand internasional dengan kualitas premium. Rumah itu bahkan dilengkapi dengan permainan golf, bioskop pribadi dan kolam renang. Tidak mengherankan dia sering mengundang teman-temannya seperti BTS Kim Tae Hyung dan Choi Woo-shik datang ke apartemennya. Sekalipun berada di dekat jalan raya, dinding apartemen dilapisi bahan kedap suara. Tenaga dan fitur keamanan juga lengkap. Apartemen mewah ini juga dikatakan menawarkan pemandangan yang indah dari Sungai Han.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 172 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top