Home » Anime » Manga Tokyo Revengers Terjual 50 Juta Kopi

Manga Tokyo Revengers Terjual 50 Juta Kopi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/01/2022 oleh Yanto Wijaya

Kisah Ken Wakui tentang penjahat penjelajah waktu kini telah menyamai penjualan anime lainnya, seperti Inuyasha dan My Hero Academia.

Galeri Video

Tokyo Revengers telah mencapai tonggak penjualan baru dengan melewati 50 juta kopi yang beredar.

Pencapaian terbaru seri ini diumumkan di akun Twitter resmi Jepang untuk seri tersebut. 40 juta dari total 50 juta kopi manga terjual setelah anime ditayangkan perdana pada musim semi 2021. Penerbit manga sebelumnya mengumumkan bahwa Tokyo Revengers memiliki 40 juta pada September 2021, yang berarti bahwa dalam empat bulan terakhir saja, manga telah terjual lebih dari 10 juta kopi.

Tokyo Revengers tayang perdana pada tahun 2017, dan dalam waktu kurang dari empat tahun, anime tersebut telah menyamai penjualan seumur hidup dari beberapa anime klasik lainnya, termasuk My Hero Academia dan cerita Rumiko Takahashi sendiri tentang seorang remaja yang terlantar, Inuyasha. Dalam hal sirkulasi keseluruhan, Tokyo Revengers hanya 10 juta unit di belakang seri baru Jepang yang paling populer saat ini, Jujutsu Kaisen, yang merupakan manga terlaris di wilayah tersebut pada tahun 2021.

Serial ini menceritakan tentang Takemichi Hanagaki, seorang pecundang dalam hidupnya. pertengahan dua puluhan yang hancur untuk mengetahui satu-satunya gadis yang pernah menunjukkan ketertarikan padanya, kekasih masa kecilnya Hinata Tachibana, telah dibunuh. Setelah didorong di depan kereta yang melaju, Takemichi terbangun 12 tahun yang lalu, dalam tubuh remajanya, dengan semua ingatan dan pengetahuannya tentang tahun-tahun mendatang masih utuh. Bertekad untuk mengubah masa depan, Takemichi bergabung dengan Geng Tokyo Manji dan mencoba mengubah peristiwa masa lalu untuk menyelamatkan nyawa Hinata.

Anime ini dijadwalkan untuk kembali dengan adaptasi dari arc Christmas Showdown. Tanggal pemutaran perdana untuk kembalinya acara belum diumumkan, tetapi sebagian besar pemain dan kru musim pertama diharapkan untuk mengulangi peran mereka untuk kelanjutannya. Satu yang menonjol adalah pengisi suara Tatsuhisa Suzuki, yang keluar dari serial tersebut setelah skandal perselingkuhan publik. Karakter Suzuki, Ken “Draken” Ryuguji, akan dibuat ulang.

Selain anime dan manga, Tokyo Revengers juga meraih kesuksesan dengan film live-action. Sementara adaptasi live-action dari anime memiliki reputasi negatif, film pertama serial ini diterima dengan sangat baik di Jepang ketika dirilis di sana musim panas lalu, dan akhirnya menjadi film live-action terlaris di negara itu untuk 2021.

Dibaca 81 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top