Home » Serial TV » Berita » Foto Terbaru Ju Jingyi dan Chen Zheyuan di Lokasi Syuting Chinese Paladin 4

Foto Terbaru Ju Jingyi dan Chen Zheyuan di Lokasi Syuting Chinese Paladin 4

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/08/2023 oleh Timotius Ari

Beberapa waktu lalu, Ju Jingyi dan Chen Zheyuan diberitakan akan membintangi drama China, Chinese Paladin 4. Setelah diberitakan beberapa lama, Sina merilis foto-foto kedua bintang itu di lokasi syuting drama itu.

Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat memakai kostum kuno lengkap dengan riasannya. Perkembangan syuting drama itu sendiri belum diketahui.

Chinese Paladin 4 merupakan kelanjutan dari Chinese Paladin 3. Chen Zhe Yuan memerankan Yun Tian He. Sedangkan Ju Jing Yi memerankan Han Ling Sha.

Yun Tian He merupakan seorang pemuda yang tinggal sendirian di puncak gunung. Dia seringkali berburu babi liar. Suatu ketika dia bertemu seorang wanita muda bernama Han Ling Sha, dari klan perampok makam yang berumur pendek. Han Ling Sha ingin membobol makam orang tua Yun Tian He.

Usaha pembobolan itu menyebabkan makam orang tua Yun Tian He rusak dan membuat keduanya melakukan perjalanan ke dunia luar untuk mengungkap masa lalu orang tua Yun.

Dalam perjalanan, mereka bertemu dan berteman dengan puteri angkat seorang hakim di Shouyang, Liu Meng Li (Mao Xiao Hui) yang sepertinya memiliki hubungan dengan ayah Tian He. Mereka juga bertemu dan berteman dengan seorang ahli pedang yang berlatih di Perguruan Qionghua di Gunung Kunlun sejak muda, Murong Zi Ying (Mao Zi Jun).

Drama ini dikabarkan memiliki 48 episode dan akan tayang di iQiyi. Tapi untuk saat ini belum ada informasi kapan drama tersebut akan tayang.

Sumber: Sina News, MyDramaList

Dibaca 347 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top