Home » Serial TV » Artikel » Ini Daftar Lengkap Lokasi Syuting Drama Hidden Love

Ini Daftar Lengkap Lokasi Syuting Drama Hidden Love

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama percintaan romantis Hidden Love melambungkan popularitas Zhao Lusi dan Chen Sheyuan ke level yang lebih tinggi. Sebelumnya LayarHijau pernah menulis jika fashion dalam drama ini terutama yang dipakai Zhao Lusi menjadi sorotan para netizen. Mereka bahkan mulai membuat daftar baju dan aksesoris yang dipakai Sang Zhi, karakter yang diperankan Zhao Lusi dan membelinya.

Galeri Video

Lokasi syuting drama itu juga menjadi populer dan beberapa lokasi wisata yang dijadikan syuting drama itu diserbut para wisatawan domestik di China. Kali ini, LayarHijau akan mendaftarkan 10 lokasi yang dijadikan syuting drama Hidden Love.

Kota Baolong, Xiamen

Pada episode kedua, Sang Zhi dan saudaranya diceritakan makan malam. Syuting untuk adegan ini dilakukan di Kota Baolong, Xiamen. Kota itu menawarkan berbagai pilihan tempat makan dan hiburan.

Jalan Douxi

Jalan Douxi berada di kawasan perumahan dan dipakai untuk menggambarkan kehidupan sehari-hari Sang Zhi. Salah satu adegan yang mungkin kalian ingat adalah saat teman Sang Zhi dengan sengaja membawa Sang Zhi bertemu dengan para bully. Lokasi syuting adegan itu adalah di jalan Douxi ini.

Jalan Huaxin

Jalan ini memiliki banyak villa bersejarah. Ada deretan rumah dengan batu bata merah tua dengan kesan nuansa retro. Selain itu ada banyak pohon buah sehingga menambah kesan romantis dan kental dengan keindahan seni dan sastra.

Jalan Huachang

Pada episode kesembilan, Sang Zhi menunggu dengan penuh harapan untuk bertemu Duan Jiaxu di depan toko Sevenbus di Jalan Huachang. Bentuk toko Sevenbus yang menyerupai kontainer ini unik sehingga meninggalkan kesan mendalam.

Jalan Xi’an

Jalan Xi’an berada di tepi sungai di dekat Taman Zhongshan. Tempat ini adalah tempat untuk membeli bunga dan tanaman hijau di Xiamen. Jadi ada banyak toko bunga di sepanjang jalan dan aroma bunga tercium di sekitar lingkungan. Banyak toko di jalan ini yang membiarkan tanaman hijau tumbuh dengan bebas, jadi pemandangannya hidup dan menarik.

Shapowei

Shapowei menjadi lokasi di mana Duan Jiaxu tinggal. Terletak di tepi pantai, Shapowei adalah pasar keliling yang ramai dengan beberapa perahu klasik yang berlabuh di air. Setiap adegan di sini penuh dengan nuansa sastra dan kesegaran, menyajikan pemandangan yang unik dan indah bagi penonton.

ONLYONE Wanghai Cafe

Setelah menikmati matahari terbenam, kalian dapat pergi ke ONLYONE Wanghai Cafe untuk menikmati pemandangan laut di malam hari. Cafe ini memiliki daya tarik khusus seperti tangga penyeberangan zebra cinta dan balon pernyataan cinta raksasa, yang menciptakan atmosfer yang kuat. Setiap sudut di sini cocok untuk berfoto.

Pusat Penemuan Sains dan Teknologi Chengyi

Dalam episode kelima, museum sains dan teknologi yang dikunjungi oleh Jia Xu dan Sang Zhi adalah Pusat Penemuan Sains dan Teknologi Chengyi. Dengan tema antariksa, navigasi, pencegahan gempa bumi dan pengurangan bencana, serta tur malam teknologi, pusat ini menawarkan berbagai proyek pengalaman menarik, seperti pertunjukan pemetaan kastil waktu dan ruang, tarian cahaya tergantung, surat bayangan, dan ombak magis.

Tujuan pusat ini adalah memberikan pengetahuan melalui hiburan serta pengalaman edutainment. Pusat Penemuan Sains dan Teknologi Chengyi terletak dekat dengan Stasiun Guanren Subway, dengan transportasi yang sangat nyaman.

Xiamen Institute of Technology

Beberapa adegan yang bersetting di universitas Yihe dalam Hidden Love sebenarnya diambil di Institut Teknologi Xiamen. Institut Teknologi Xiamen terletak di Kota Universitas Jimei. Lingkungannya yang indah, berdekatan dengan Teluk Xinglin, Teluk Xunjiang, dan Taman Yuanbo, menjadikannya tempat yang menarik bagi banyak kru film dan drama TV untuk melakukan syuting.

Pantai Rainbow Tong’an

Adegan lamaran di akhir drama dan beberapa adegan dalam Hidden Love direkam di Pantai Rainbow di Tong’an, Xiamen, China. Lokasinya sempurna untuk berjalan-jalan santai atau duduk di tangga di tepi pantai, menikmati ombak dan angin laut yang menenangkan, memberikan suasana yang sangat nyaman.

Sumber: Baijiahao Baidu

Dibaca 49 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top