Home » Serial TV » Yang Zi Tidak Akan Tampil dalam Drama Love When the Stars Fall

Yang Zi Tidak Akan Tampil dalam Drama Love When the Stars Fall

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/02/2022 oleh Timotius Ari

Drama Love When the Stars Fall selesai syuting pada Januari 2022. Drama ini adalah drama fantasi historis yang dibintangi oleh Oliver Chen Xingxu dan Landy Li Landi. 

Galeri Video

Kisah drama ini berpusat pada sepasang kakak adik putri kerajaan. Li Landi memerankan putri tertua yang digambarkan sebagai wanita yang lembut dan baik. Sedangkan He Xuanlin memerankan sang adik yang digambarkan sebagai sosok yang licik dan manipulatif. 

Karakter Li Landi dijodohkan dengan pangeran dari kerajaan surga diperankan oleh Chen Xingxu. Sedangkan sang adik dijodohkan dengan pangeran iblis yang diperankan oleh Luke Chen.

Karena sebuah kesalahan, keduanya bertukar tempat. Drama dan kelucuan pun terjadi. Drama ini merupakan bagian ketiga dari trilogi yang disebut Honey Trilogy. Drama pertama dan kedua meliputi Ashes of Love dan Skate Into Love. Jalan cerita ketiganya tidak terhubung. Tapi ketiganya memiliki tema yang sama yaitu tentang cinta. Selain itu, ketiganya diproduksi oleh tim yang sama.

Seperti yang kita ketahui, Yang Zi membintangi drama Ashes of Love bersama Deng Lun. Para penggemar berharap dia akan muncul dalam drama Love When the Stars Fall. Deng Lun sendiri sempat tampil sebagai cameo dalam drama Skate into Love. Tapi dalam sebuah pemberitaan, Sina News mengungkap jika dia tidak akan tampil dalam drama itu. 

Hingga sekarang, sejak sekuel Ashes of Love secara resmi diumumkan, belum ada kabar apapun terkait proses penggarapan drama itu. Drama baru Yang Zi yang belum tayang saat ini adalah Immortal Samsara, di mana dia dipasangkan dengan Cheng Yi dan The Oath of Love. Dalam The Oath of Love, dia dipasangkan dengan Xiao Zhan.

sumber: Marcus Here.

Dibaca 119 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top