Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Who Rules The World Dituding Plagiat, Benarkah?

Drama Who Rules The World Dituding Plagiat, Benarkah?


Terakhir diperbarui pada 07/05/2022 oleh Timotius Ari

Drama Who Rules The World sudah lama menyita perhatian para pecinta drama China. Dari sejak syuting hingga penayangannya, banyak orang yang memperhatikan drama ini karena Yang Yang dan Zhao Lusi.

Selain itu, drama ini juga diangkat dari sebuah novel yang populer. Daya tarik kedua pemeran utamanya dan cerita novel yang diadaptasi dalam drama memang terbukti menjadi faktor kesuksesan Who Rules The World.

Selama 13 hari penayangannya, drama itu memenangkan 7 mahkota Popularitas Maoyan. Jumlah tonton drama itu sekarang mencapai 1,1 miliar. Hal ini merupakan sebuah pencapaian karena drama ini hanya tayang di Tencent Video.

Pencapaian Who Rules the World di Maoyan

Tapi seiring berjalannya cerita drama itu, kontroversi mulai bermunculan. Ada beberapa tudingan yang ditujukan untuk drama itu. Beberapa plot cerita Who Rules The World dituding menjiplak drama Royal Nirvana. Terutama plot cerita Feng Lan Xi (Yang Yang) yang diperlakukan seperti anak tiri oleh sang ayah, Kaisar Yong (Zhang Feng Yi). Plot cerita ini mirip dengan apa yang dialami Putera Mahkota Xiao Ding Quan dalam drama Royal Nirvana.

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Berikutnya »