Home » Serial TV » Berita » Lin Gengxin dan Zhao Liying Dikonfirmasi Bintangi Drama The Legend of Shen Li

Lin Gengxin dan Zhao Liying Dikonfirmasi Bintangi Drama The Legend of Shen Li

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/05/2022 oleh Timotius Ari

Pada hari ini, Selasa (24/5), Tencent secara resmi mengumumkan jika Lin Gengxin dan Zhao Liying akan membintangi drama The Legend of Shen Li. Drama itu diangkat dari novel karya Jiu Lu Fei Xiang dengan judul yang sama.

Galeri Video

Drama ini menandai kolaborasi kedua dan reuni mereka setelah Lin Gengxin dan Zhao Liying membintangi drama Princess Agents.

Rumor jika keduanya akan membintangi drama itu muncul bulan lalu. Dalam sebuah wawancara, Zhao Liying berkata, ” Saya juga ingin menemukan kembali keinginan untuk syuting dalam drama kostum, tapi fokus saya tidak lagi sama dengan sebelumnya. Drama kostum tidak perlu bertemakan balas dendam atau bertema rumit. Tapi perlu ada beberapa perbedaan dalam hal ide dan konsep emosional. Untuk mencerahkan mata para penonton, drama kostum harusnya lebih fokus membahas keadilan dan tanggung jawab.”

“Untuk saya, peran seperti itu dalam tahap ini mungkin bisa membuat saya berada dalam kondisi yang lebih baik. Setiap kali saya menunggu karakter saya yang baru, harus ada alasan kenapa karakter itu ada, dan harus ada alasan untuk saya untuk menyelesaikan perjalanan dengan karakter ini. Saya tidak pernah hanya sekadar memilih karakter yang gampang. Saat saya menghadapi tuntutan pekerjaan dalam berakting, saya selalu bertanya bagaimana saya menjiwai peran ini?” lanjut Liying.

Dibaca 119 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top