Home » Game » Snacko, Game Simulasi Hebat Untuk Pecinta Kucing

Snacko, Game Simulasi Hebat Untuk Pecinta Kucing

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Pecinta kucing dan penggemar simulasi farming pasti akan merasa betah di Snacko, karena game yang akan datang ini berhasil menghadirkan yang terbaik dari kedua dunia.

Galeri Video

Ketika sebuah tim indie Kanada kecil yang terdiri dari dua orang berpikir untuk membuat simulasi farming impian mereka, beberapa klasik secara alami muncul di benak. Setelah memainkan Animal Crossing, Pokémon, Rune Factory, Story of Seasons, dan sejenisnya, inspirasi visual dan tematiknya sangat banyak. Namun, baru setelah anggota pendiri Bluecurse Studios beralih ke asisten kantor kucing mereka, visi itu benar-benar menjadi kenyataan, melahirkan simulasi farming yang hebat untuk pecinta kucing: Snacko: A Farming Cat-venture.

Diterbitkan oleh Armor Games Studios, Snacko menempatkan para pemain di kaki dua kucing kota besar, Momo dan Mikan. Setelah menyadari bahwa pekerjaan membosankan yang berulang-ulang dari jam sembilan sampai lima sore dan keriuhan sehari-hari di kota metropolitan tidak sesuai dengan keinginan mereka, kedua kucing itu berangkat bersama ke pantai yang lebih tenang. Petualangan tak terduga mereka akhirnya membawa mereka ke sebuah pulau misterius yang diselimuti kutukan yang tidak biasa. Terlepas dari peringatan penjaga pulau, Momo dan Mikan memutuskan untuk meletakkan akar dan membangun kehidupan mereka dari bawah ke atas.

Seperti Stardew Valley dan Little Witch in the Woods, Snacko memadukan aspek simulasi farming dengan eksplorasi tanpa batas. Ini semakin diperluas dengan sistem kerajinan dan penyesuaian yang kuat, yang bersinar paling terang dalam pembangunan kota. Pemain diberi kebebasan penuh untuk mengoordinasikan warna, mendekorasi, memutar, dan menempatkan rumah dan bisnis lokal mereka di mana pun mereka mau. Seiring dengan bertambahnya ukuran pemukiman secara bertahap, begitu pula komunitasnya.

Dibaca 25 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top