Connect with us

Published

on

LayarHijau.com—Setelah skandal prostitusinya terkuak, beberapa video yang diduga sebagai video panas Li Yifeng tersebar di berbagai platform media sosial.

Pada 14 September, sebuah video panas yang diduga sebagai video panas sang aktor bocor. Video itu segera menjadi topik panas di Weibo. Sebelumnya, berbagai video yang sama juga tersebar. Tapi dalam video terbaru, wajah Li Yifeng terlihat jelas. Beberapa netizen menduga jika sang aktor memiliki sifat eksibionisme.

Sebelumnya media Sina memberitakan jika polisi Beijing mengkonfirmasi jika Li Yifeng mengaku menggunakan jasa prostitusi. Hal ini menyebabkan reputasi aktor itu menurun drastis. Berita ini juga menjadi pukulan keras untuk para penggemar aktor itu. Selama ini Li Yifeng memperlihatkan diri sebagai tokoh masyarakat yang pintar dengan image yang bersih.

Advertisement

Galeri Video


Selain itu, setelah skandal itu terungkap, beberapa skandal lain melibatkan Li Yifeng juga terungkap, tulis KBI Zoom. Sang aktor itu dikatakan telah membayar influencer internet Blase Wanwan untuk pergi bersamanya ke Koh Samui, Thailand selama lima hari dan empat malam. Tapi keduanya membantah jika mereka berpacaran. Selain itu ada juga rumor jika aktor itu kerap berpartisipasi dengan pesta-pesta Seungri dan menggunakan layanan plus-plus di sana.

Banyak blogger di China yang menuduh sang aktor memiliki hobi yang tidak pantas. Bahkan setelah ditangkap karena menggunakan jasa plus plus, sang aktor dikatakan mencoba memakai koneksinya untuk menjaga image-nya tetap bersih. Tapi semua ini masih berupa tuduhan tanpa bukti.

Karena Li Yifeng adalah salah satu selebritis pria paling populer di China, skandal ini sepertinya tidak akan mereda dalam waktu dekat. Karena skandalnya, beberapa selebritis pria lainnya juga ikut terseret rumor misalnya GOT7 Jackson, Wang Yibo, Jay Chou, William Chan dan masih banyak lagi.

Advertisement

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebritis

Alice Ho Mengaku Tidak Tahu Tentang Pernikahan Kakaknya, Laurinda Ho

Published

on

LayarHijau.com—Alice Ho mengaku tidak tahu apa-apa tentang berita pernikahan kakak tirinya Laurinda Ho. Sebelumnya, Laurinda diberitakan menikah diam-diam dengan kekasihnya aktor Shawn Dou.

Seperti yang diberitakan oleh Sohu (via Yahoo Singapore), Alice yang menghadiri sebuah acara baru-baru ini, berkata kepada media jika dia tidak tahu tentang pernikahan itu hingga saat dia ditanya para wartawan.

“Saya baru tahu tentang hal ini setelah kalian memberitahu saya. Saya benar-benar tidak tahu apapun tentang berita ini. Saya tidak punya waktu untuk membaca berita,” katanya.

Advertisement

Galeri Video


Saat ditanya apakah dia akan memberikan ucapan selamat pada Laurinda, dia berkata,” Saya akan mengucapkan selamat pada siapapun yang menikah.”

Apakah dia sudah menyiapkan hadiah untuk pernikahan saudarinya itu? Alice balik bertanya,” Apakah kalian sudah menyiapkan hadiah untuk saya untuk wawancara ini? Jika sudah, maka berikan pada saya dengan cepat.”

Alice Ho

Seperti diberitakan LayarHijau sebelumnya, awal tahun ini muncul rumor jika Laurinda akan menikahi Shawn di Bali pada April 2023. Tapi, saat sebuah foto misterius muncul, memperlihatkan punggung seorang wanita mengenakan baju pengantin, para netizen bertanya-tanya apakah rumor itu hanya pengalihan isu. Beberapa netizen menyakini jika wanita dalam foto adalah Laurinda dan dia diam-diam menikahi kekasihnya di Sanya.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp10.000. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Pilihan Editor

Advertisement

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.