Home » Selebritis » Anak Didik Jackie Chan Terjebak di Toilet Hotel Selama 4 Jam

Anak Didik Jackie Chan Terjebak di Toilet Hotel Selama 4 Jam

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Terjebak di toilet hotel tanpa punya cara untuk meminta bantuan selama berjam-jam tentunya adalah sebuah peristiwa yang menakutkan.

Galeri Video

Itulah yang dialami anak didik Jackie Chan, aktris China Jadie Lynn. Wanita berusia 36 tahun itu membintangi drama Glory of the Special Forces bersama Eddie Peng pada 2022. Dia juga pernah membintangi film Andy Lau, Mission Milano pada 2016.

Dalam video yang dia unggah di Weibo, Jadie membagikan pengalaman menakutkan itu yang terjadi pada Desember 2022. Dia baru saja kembali ke kamar hotel bintang lima setelah selesai bekerja dan menggunakan kamar mandinya. Saat dia selesai, dia menyadari jika kuncinya rusak dan pintunya tidak bisa dibuka, tulis 8days.sg.

Dia juga tidak membawa ponselnya. Dia mencoba menggunakan telpon darurat yang diletakkan di toilet, tapi ternyata juga rusak. Padahal kamar yang dia tempati itu berharga 3.000 yuan (Rp6,6 juta) semalam.

Jadie menambahkan jika kamar mandi itu memiliki saluran udara yang ditata dengan buruk dan dia mulai kesulitan bernafas seiring bertambah kuatnya rasa panik yang dia rasakan. Yang bisa dia lakukan saat itu adalah menggedor pintu toilet sambil berteriak minta tolong. Tapi siapa yang bisa mendengarnya dari luar kamar?

Untungnya, Jadie berhasil menenangkan dirinya dan merancang cara untuk keluar. Dia mengungkap dia menggunakan kawat logam dari tempat tisu toilet juga ikatan kabel yang dia temukan ada pada dudukan toilet untuk mencongkel lubang kunci.

Dibaca 117 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top