Home » Serial TV » Berita » Drama Hingga Akhir Waktu: Dikritik Terlalu Kurus, Luo Yunxi Pamer Foto Durian

Drama Hingga Akhir Waktu: Dikritik Terlalu Kurus, Luo Yunxi Pamer Foto Durian

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama xianxia yang dibintangi oleh Luo Yunxi dan Bai Lu, Till The End of the Moon atau Hingga Akhir Waktu mulai tayang sejak beberapa hari yang lalu.

Galeri Video

Ada berbagai topik terkait drama itu yang menjadi bahan diskusi hangat para netizen di China dan internasional. Mulai dari dubbing suara Bai Lu dan ternyata juga penampilan Luo Yunxi.

Menurut pemberitaan Sina Entertainment News, tubuh Luo Yunxi terlihat terlalu kurus dalam drama itu dan hal ini menimbulkan diskusi hangat di kalangan para netizen.

Rupanya Luo Yunxi melihat diskusi tentang berat badannya itu dan mengunggah foto yang dianggap sebagai tanggapan terhadap topik ini. Dia mengunggah foto dirinya menonton drama Till The End of The Moon dan foto beberapa buah durian.

“Saya menonton dramanya dan saya juga makan,” tulisnya dalam caption.

Pembahasan tentang tubuh Luo Yunxi yang terlalu kurus sebenarnya sudah muncul sejak lama. Hal ini sempat dibahas saat dramanya dengan Yukee Chen, And The Winner is Love tayang.

Sang aktor kemudian membahas berat badannya dengan terus terang saat drama itu tayang. Masalah berat badan itu dianggap netizen menjadi ganjalan dari penampilannya yang tampan dan kualitas aktingnya yang mumpuni.

Selain itu, berat badannya yang kecil juga menimbulkan masalah pada kesehatan sehingga dia mudah cidera saat syuting terutama syuting drama wuxia dan xianxia di mana dia perlu melakukan aksi bela diri.

Dibaca 304 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top