Home » Serial TV » Berita » Till the End of the Moon: Luo Yunxi dan Bai Lu Bahas Syuting Adegan Paling Menyakitkan

Till the End of the Moon: Luo Yunxi dan Bai Lu Bahas Syuting Adegan Paling Menyakitkan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama romansa xianxia yang sedang populer, “Till the End of the Moon” <長月燼明>/ Hingga Akhir Waktu, yang dibintangi oleh Leo Luo (羅雲熙) dan Bai Lu (白鹿), berhasil memikat penonton dengan cerita yang menarik, estetika yang berkualitas, dan akting solid dari seluruh pemain. Dengan topik dan diskusi terkait yang telah mencapai lebih dari 20 juta tampilan di situs media sosial China, Douyin, drama yang banyak dibicarakan ini telah dijuluki sebagai drama trending tahun ini!

Galeri Video

Ada spoiler di bawah

Dalam episode terbaru, Li Susu yang diperankan oleh Bai Lu mengorbankan hidupnya untuk memenuhi misinya menyelamatkan empat benua dan tiga alam. Dengan mengucapkan kalimat penting “Menukar tulang iblismu dengan esensi ilahiku”, ia membalik nasib Tantai Jin (Leo) yang akan menjadi Raja Iblis dengan mengorbankan dirinya sendiri.

Tantai Jin yang tidak memahami sepenuhnya makna di balik kata-kata tersebut, melihat istrinya mati di depan matanya dan tidak bisa menerimanya. Ia memeluk mayatnya daripada menguburkannya, dan terbaring dengan patah hati di dalam peti mati sambil berharap kematian menjemputnya. Perkembangan plot yang tragis ini kembali memicu diskusi sengit, tulis jaynestars.com.

Adegan ini diungkapkan oleh Leo dan Bai Lu sebagai adegan yang paling tak terlupakan bagi mereka berdua, dan mereka menggambarkannya sebagai “rasa sakit dan cinta yang ekstrem”. Karena banyak momen yang menyedihkan di lokasi syuting, aktris ini mengungkapkan bahwa keduanya tidak bisa keluar dari emosi karakter mereka setelah menyelesaikan adegan tersebut. Dengan mata bengkak, mereka saling memandang dan merasakan bersama. “Mataku sakit,” kata salah satu dari mereka, sementara yang lain menjawab, “Aku juga!”

Dibaca 233 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top