Home » Selebritis » Chen Zheyuan Bahas Soal Cinta, Pacar dan Penggemar

Chen Zheyuan Bahas Soal Cinta, Pacar dan Penggemar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru Zhao Lusi dan Chen Zheyuan, Hidden Love (Cinta Tersembunyi) sedang tayang saat ini. Drama itu sudah menyita perhatian para penggemar sejak syuting.

Galeri Video

Saat tayang, drama itu juga langsung populer. Dalam 30 jam setelah ditayangkan, popularitasnya mencapai indeks 10.000 di Youku. Hidden Love memecahkan rekor dan menjadi drama idola modern dengan popularitas tercepat di Youku.

Pemeran utama pria, Chen Zheyuan juga memperoleh lebih dari 200 ribu follower baru di Weibo dalam seminggu. Hal ini membuatnya menjadi salah satu aktor populer di China saat ini.

Chen Zheyuan membuat debutnya dalam acara realitas King of Pop. Dia memiliki penampilan yang tampan dan tinggi sekitar 180 cm. Tiga dari drama idola modern yang dia bintangi dalah drama remaja sekolah.

Setelah drama Hidden Love populer, para netizen menggali wawancara lamanya. Saat diwawancarai lima tahun yang lalu, Chen Zheyuan mengungkap alasannya kenapa tidak jatuh cinta dan berpacaran.

Dia berkata, “Sebenarnya, setiap kali saya memikirkan penggemar, saya berpikir mengapa mereka sangat menyukai seseorang. Saya tidak tahu seberapa besar mereka menyukai saya. Jatuh cinta itu memalukan; saya melihat betapa banyak mereka menyukai saya, yang membuat saya merasa bahwa jika saya jatuh cinta, saya tidak akan menyukai orang lain sebanyak mereka menyukai saya.”

Dalam wawancara lain, Chen Zheyuan ditanya, “Apa arti penggemar bagi Anda?” Dia menjawab: “Keberadaan penggemar benar-benar aneh. Sebuah kelompok orang yang belum pernah bertemu sebelumnya, karena beberapa drama atau karena hal lainnya, rasanya sangat luar biasa bagi semua orang itu untuk mengenal saya, memikirkan saya setiap hari, dan membantu saya melakukan banyak hal. Anda tidak bisa terbiasa dengan hal-hal seperti ini…, saya benar-benar tidak tahu bagaimana mendeskripsikannya, tapi saya sangat berterima kasih.”

Dia juga mengatakan, “Kalian (penggemar) menyukai saya, saya sangat senang, mungkin saya tidak memiliki banyak yang dapat saya berikan sebagai balasannya, saya akan mencoba sebaik mungkin untuk melakukan pekerjaan saya dengan baik, dan saya akan berusaha untuk mengambil peran yang lebih baik untuk kalian. Lihatlah, dan saya harap kalian menyukai saya, itu adalah hal yang menyenangkan.”

Berbagai wawancara menunjukkan bahwa ia dengan tulus menghargai dedikasi dan cinta dari penggemar.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 348 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top