Home » Serial TV » Berita » Lost You Forever: Akting dan Penampilan Dipuji, Yang Zi Semakin Populer

Lost You Forever: Akting dan Penampilan Dipuji, Yang Zi Semakin Populer

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Yang Zi di China meningkat pesat berkat drama barunya, Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya). Sekalipun dialog emosional dalam drama itu rumit, tapi plot dan chemistry para pemerannya dipuji oleh para penonton di China. Rating penayangan selama satu minggu telah memecahkan rekor hampir dua tahun rating drama yang tayang pada masa liburan musim panas. Tidak mengherankan jika Yang Zi dijuluki sebagai “Dewa Ungu”!

Galeri Video

Julukan ini mengacu pada popularitas dan pengakuan yang tinggi yang diterimanya dari penggemar dan penonton. Warna ungu sering dikaitkan dengan keanggunan, kekuatan, dan keistimewaan, sehingga julukan Dewa Ungu menggambarkan status istimewa dan popularitas Yang Zi di kalangan penggemar dan netizen.

Lost You Forever adalah drama kostum yang dibintangi oleh Yang Zi, Zhang Wanyi, Tan Jianci, Deng Wei dan Wang Hongyi. Interaksi para penonton lewat fitur bullet screen di Tencent Video mencapai lebih dari 100 juta kali. Drama itu menarik lebih dari 3,5 juta orang untuk reservasi sebelum tayang. Drama Kehilanganmu Selamanya juga populer di beberapa platform dan diberitakan melampaui drama Where Dreams Begin, The Longest Promise dan Nothing But You. Popularitasnya kembali meningkat dan Yang Zi dijuluki netizen di China sebagai Dewa Ungu dan 爆億思.

Yang Zi selalu ingin menurunkan berat badan saat memfilmkan drama ini, dan terlihat jelas bahwa ia telah menurunkan berat badan saat mengenakan kostum-kostum tersebut. Ia dipuji karena penampilannya yang anggun dan elegan dalam kostum-kostum kuno, tulis hk.on.cc.

Saat drama ini baru tayang selama satu minggu, Lost You Forever sudah menarik banyak netizen untuk membahas plot dan karakternya. Banyak topik pencarian populer termasuk “#长盛思父母亭镇#” dan “#长盛思14四尊神了#”. Di antara pencarian paling populer adalah “#长爱思#” dengan jumlah pembacaan sebanyak 11,1 miliar. Para aktor utama juga menarik perhatian. Jaringan sosial Deng Wei mendapatkan lebih dari 1,17 juta penggemar baru dalam waktu 7 hari, sementara Zhang Wanyi dan Tan Jianci mendapatkan penggemar baru sebanyak masing-masing 600.000 dan 820.000. Yang Zi sendiri, yang sudah memiliki banyak penggemar, dan memperoleh penggemar baru hampir 300.000!

Terkait popularitas drama Lost You Forever selama masa liburan musim panas, beberapa situs media di China telah merangkum beberapa faktor, termasuk plot, kombinasi chemistry antara pasangan tokoh, dan produksi, terutama karakter dan adegannya yang sangat menghidupkan kembali novel aslinya. Karakter-karakter yang berbeda memiliki kepribadian yang berbeda, tetapi tidak saling merampas perhatian penonton. Produksinya juga tidak asal-asalan, dan telah diapresiasi oleh banyak netizen.

Dibaca 207 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top