Horizontal Scroll Menu

Drama China Love You Seven Times: Ini Kesan Awal Para Penonton di China


Terakhir diperbarui pada 11/08/2023 oleh Timotius Ari

Sebelumnya dalam drama The Journey of Chong Zi, Yang Chaoyue sering dikritik karena adegan menangisnya yang dianggap palsu oleh para netizen di China. Dianggap palsu karena dia menangis tapi tidak meneteskan air mata.

Sekalipun drama Love You Seven Times adalah drama komedi yang ringan, tapi ada adegan menangis dalam drama itu. Beberapa netizen membahas sebuah adegan menangis dalam trailer yang dilakukan Yang Chaoyue. Air mata yang diteteskan aktris itu terlihat seperti efek spesial. Hal ini membuat para netizen mempermasalahkan adegan itu.

“Adegan menangis harus menggunakan efek spesial? Siapa yang menyukai bintang-bintang ini hanya karena popularitas mereka?” kritik seorang netizen.

“Akting para aktris saat ini juga bergantung pada efek khusus,” komentar yang lain.

“Jelas-jelas itu efek khusus, mari kita lihat bagaimana para penggemar membela hal ini,” tulis seorang netizen.

Sebenarnya, dalam cuplikan adegan menangis tersebut, Yang Chaoyue memang memiliki air mata di matanya, tetapi desain plotnya membuat air mata jatuh seperti mutiara, sehingga efek khusus digunakan untuk memperkuatnya.

Memang ada kemajuan, tetapi dunia luar berpikir bahwa dia masih belum bisa melepaskan status idola dan mengkritik Yang Chaoyue.

Mereka berkata: “Jika bukan karena tata riasnya, saya benar-benar tidak bisa menontonnya,””Pemeran utamanya terlalu bodoh. Sayang sekali tata riasnya bagus.”

Sumber: upmedia.mg

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2