Home » Selebritis » Umumkan Pensiun, Latar Belakang Jeremy Jones Xu Terungkap, Ternyata dari Keluarga Kaya

Umumkan Pensiun, Latar Belakang Jeremy Jones Xu Terungkap, Ternyata dari Keluarga Kaya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 15 Maret, aktor Xu Zhengxi mengumumkan secara tiba-tiba bahwa ia akan pensiun dari industri hiburan. Dia memposting pesan yang berbunyi, “Selamat tinggal pada posisi saya sebagai seorang aktor. Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Saya telah merepotkan kalian. Terima kasih atas segalanya. Saya mencintai kalian.” Pengumuman ini segera menimbulkan kehebohan di platform sosial dan menjadi topik pembicaraan yang hangat.

Galeri Video

Sejak banyak terjadi kasus kontrak yang tidak adil dan penghindaran pajak, industri hiburan mengalami masa-masa sulit. Banyak aktor yang kurang dikenal beralih profesi dan masuk ke dunia video pendek. Bintang-bintang yang sebelumnya populer juga beralih ke siaran langsung. Jia Nailiang, Shu Chang, dan yang lainnya sekarang telah menikmati kehidupan yang sukses di industri siaran langsung. Bahkan pada saat yang paling “sulit” pun, Xu Zhengxi tidak mengubah karirnya. Namun, sekarang ia tiba-tiba mengumumkan pensiun dari industri hiburan. Sulit bagi orang-orang untuk tidak berpikir macam-macam.

Xu Zhengxi berpartisipasi dalam Kompetisi Model Pria Super Tionghoa Global pada tahun 2005 dan memenangkan juara. Berkat wajah tampan dan tubuhnya yang menarik, ia mendapatkan banyak tawaran dari perusahaan. Pada tahun 2007, Xu Zhengxi resmi memasuki industri hiburan dan membintangi film pertamanya. Ia telah bekerja keras di industri ini selama tujuh belas tahun dan mendedikasikan masa muda dan berharga bagi industri hiburan.

Ia telah tampil dalam serial TV populer seperti My Daughter, Waking Love Up, dan Invisible Target, dan juga tampil dalam film dan drama televisi kecil yang kurang terkenal.

Tahun lalu, drama yang dibintanginya dengan Yang Chaoyue, The Journey of Chong Zi tayang. Xu Zhengxi menjadi sorotan karena penampilannya yang sangat memukau. Untuk tahun ini, ada dua dramanya yang tayang yaitu Yong An Dream dan Burning Flame.

Penampilan tampan Xu Zhengxi dan aura yang dimilikinya membuat sebagian besar drama yang ia bintangi berlatar belakang sejarah. Setelah ia secara resmi mengumumkan pensiunnya, para netizen bertanya apakah ia akan tetap melanjutkan pengambilan gambar untuk drama Shui Long Yin. Saat ini drama tersebut sedang dalam proses pengambilan gambar, dan berhenti secara tiba-tiba akan memicu serangkaian reaksi berantai. Untungnya, ia mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan proyek yang sedang berjalan, yang membuat banyak penggemar merasa lega.

Namun, seorang aktor yang baik dan bertanggung jawab yang begitu mencintai akting tiba-tiba mengumumkan pensiunnya. Alasan di balik keputusannya itu patut dipertimbangkan. Seorang sumber mengungkapkan bahwa alasan utama ia mundur adalah ketidaksepakatan dengan agensinya. Karena kontraknya hampir berakhir, agensi selalu ingin memanfaatkan sang aktor di saat terakhir dan memaksanya untuk membintangi beberapa drama, yang benar-benar bertentangan dengan keinginannya. Setelah banyak diskusi, Xu Zhengxi akhirnya putus asa dan memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan.

Dengan terungkapnya alasan Xu Zhengxi untuk pensiun dari industri hiburan, para netizen menggali masa lalunya dan menemukan bahwa alasan mengapa dia begitu yakin untuk pensiun dari industri hiburan kapan saja adalah karena dia memiliki dukungan keluarga yang kuat di belakangnya. Ia adalah generasi kaya.

Keluarga Xu Zhengxi berbisnis di bidang properti. Bibinya adalah Xu Feng, ketua Tomson Group. Tomson Yipin, sebuah mansion mewah terkenal di Shanghai, adalah salah satu aset dari Tomson Group. Ayahnya juga berbisnis di bidang properti.

Sekarang bahwa Xu Zhengxi telah mundur dari industri hiburan, banyak netizen yang bercanda bahwa ia telah kembali ke rumah untuk mewarisi bisnis keluarga. Bagaimanapun, ia memiliki sumber daya yang kuat. Bahkan jika ia memulai dari posisi kepemimpinan di grup tersebut, pendapatannya tidak akan lebih rendah daripada di industri hiburan.

Seperti yang dikatakan, masa pensiun adalah puncak. Xu Zhengxi tidak pernah mengharapkan bahwa momen paling populer baginya akan terjadi ketika ia secara resmi mengumumkan pensiun dari industri hiburan. Setelah semua orang mengetahui identitasnya, mereka juga menyebutkan bahwa tidak heran jika CEO yang dominan Ji Rufeng yang ia perankan di masa lalu dalam drama Waking Love Up begitu melekat di hati masyarakat. Ternyata, ia berakting sesuai dengan pengalamannya.

Namun menurut pemberitaan Upmedia.mg, latar belakang Xu Zhengxi dari keluarga kaya hanya sebatas rumor belaka. Sang aktor dikatakan pernah mengungkap jika alasan dia terjun ke dunia hiburan adalah untuk mencari uang. Dia dikatakan bukanlah berasal dari keluarga kaya dan hidup sulit sebelum terjun ke dunia hiburan. Kesulitan ekonomi itu bahkan dikatakan membuat Xu Zhengxi hanya mampu makan roti untuk mengatasi rasa laparnya.

Sumber: Sohu

Dibaca 195 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top