Home » Serial TV » Berita » Produser dan Tan Jianci Bahas Drama Lost You Forever Season 2

Produser dan Tan Jianci Bahas Drama Lost You Forever Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama kostum Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) yang diperankan oleh Yang Zi, Tan Jianci, Zhang Wanyi, Deng Wei dan Wang Hongyi menjadi drama yang dicintai oleh para penonton di dalam dan luar negeri karena alur cerita yang unik dan penampilan menakjubkan para pemerannya. Dengan kesuksesan season 1, para penggemar tak sabar menantikan season 2 yang akan tayang.

Indeks WeChat

Menurut data Indeks WeChat baru-baru ini, Yang Zi dan Tan Jianci menjadi bahan perbincangan hangat di aplikasi chat itu. Kisah kedua karakter yang mereka perankan dalam drama muncul dalam daftar pencarian populer berulang kali.

Tan Jianci bahkan memenangkan gelar “Indeks WeChat” berkat drama itu, dengan indeks sebesar 250.028.327, menjadi salah satu aktor yang paling banyak dibahas di platform komunikasi WeChat di Tiongkok.

Drama Lost You Forever sendiri menduduki peringkat kedua dalam daftar drama yang paling sering dibahas di aplikasi itu dengan indeks 154.642.104.

Aktor pemeran lainnya dalam drama itu, Deng Wei berada di peringkat keempat dengan indeks sebesar 123.596.521. Zhang Wanyi menempati peringkat kelima dengan indeks sebesar 115.346.225.

Jumlah Episode Season 2 Dipangkas

Baru-baru ini, Administrasi Penyiaran dan Televisi Negara di China mengumumkan laporan penyesuaian rencana pengambilan gambar film dan drama televisi jaringan utama nasional 2023. Dalam pengumuman terungkap jika Lost You Forever Season 2 dipangkas jumlah episodenya dari 35 episode menjadi 21 episode. Penyesuaian ini telah memicu diskusi panas dan kekhawatiran di kalangan penggemar, yang khawatir bahwa pengurangan jumlah episode akan mempengaruhi keseluruhan alur cerita dan pengembangan karakter.

Namun, menurut sumber internal, meskipun jumlah episode telah diubah, alur cerita dan pengaturan karakter akan tetap sama.

Produser dan Tan Jianci Bahas Season 2

Produser mengatakan bahwa dalam musim kedua, mereka akan lebih memperhatikan penggambaran dunia dalam karakter dan pengolahan emosi yang lebih detail, dan berusaha agar penonton memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang emosi para karakter.

Sedangkan pemeran Xiang Liu, Tan Jianci membahas nasib karakternya dalam season 2. Seperti yang kita ketahui, siluman ular berkepala sembilan itu jatuh cinta pada putri musuhnya, Xiaoyao yang diperankan oleh Yang Zi.

Tetapi karena kesetiaan kepada keluarga dan negaranya, ia hanya bisa memilih untuk berperang. Dalam hal ini, Tan Jianci juga mengatakan dalam sebuah wawancara: “Setelah memerankan karakter ini, dia adalah gambaran estetika BE (Bad Ending) bagi penonton. Bagi Xiang Liu sendiri, saya pikir dia saling melengkapi. Sebenarnya, dia telah menyelesaikan tugasnya, dan pada saat yang bersamaan, dia juga mencintai orang yang seharusnya dia cintai, melengkapi dirinya sendiri dan orang lain.”

Dia membahas adegan yang berkesan untuknya di season 2. Tan Jianci mengatakan, “Adegan pertarungan sampai mati memakan waktu 4 hari untuk difilmkan. Dibandingkan dengan penampilan Xiang Liu yang elegan dan berdebu di musim pertama, adegan ini akan membuat detak jantung penonton berhenti sejenak. Hatiku terasa tegang, tetapi setelah menontonnya, saya yakin penonton akan lebih memahami alasan mengapa dia memilih untuk mengemban misi tersebut.”

Selain adegan kematian Xiang Liu dalam season kedua, juga ada adegan perpisahan saat memberikan hadiah kepada Xiaoyao dan Tu Shanjing (yang diperankan oleh Deng Wei) sebelum berperang. Adegan ini juga menjadi salah satu adegan yang paling banyak dibahas oleh penonton.

Tan Jianci telah bekerja di dunia akting selama bertahun-tahun, dan para penggemar tahu betapa seriusnya dia dalam pekerjaannya. Sebagai contoh, sebelum dia membintangi drama misteri Under the Skin pada 2021, dia juga pergi menemui pengisi suara terkenal asal Tiongkok, Bian Jiang, untuk meminta saran.

Sebagian besar memberikan komentar positif, “Seorang aktor yang sangat rajin seperti dia seharusnya sudah menjadi populer sejak lama,” “Penampilan Xiang Liu dari Tan Jianci benar-benar bagus,” “Adegan emosional Tan Jianci adalah bagian yang saya sesali paling banyak dalam menonton Lost You Forever, saya benar-benar berharap dia bisa bersama dengan pemeran utama wanita,” “Setelah begitu banyak tahun, akhirnya dia populer! Dewa pria generasi baru dalam kostum kuno!”

Tan Jianci telah membuktikan dedikasinya sebagai seorang aktor dengan penampilannya yang luar biasa dalam Lost You Forever dan proyek-proyek sebelumnya. Penggemar berharap bahwa popularitas yang dia dapatkan sekarang akan membawa kesuksesan yang lebih besar bagi karirnya. Dengan bakatnya yang mengagumkan dan kerja kerasnya, Tan Jianci telah menjadi salah satu aktor muda yang menonjol dalam industri hiburan Tiongkok.

Sumber: Baijiahao Baidu, Upmedia.mg

Dibaca 5,138 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Produser dan Tan Jianci Bahas Drama Lost You Forever Season 2”

  1. Yang zi cantik bngt didrm ini ,,, makin sk SM drama yg dibintangi yang zi ,semoga sukses slalu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top