Home » Selebritis » Angelababy Diboikot dan Tolak Minta Maaf karena Tonton Konser Crazy Horse?

Angelababy Diboikot dan Tolak Minta Maaf karena Tonton Konser Crazy Horse?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Angelababy menjadi sorotan setelah masuk daftar hitam karena menghadiri pertunjukan Lisa Crazy Horse BLACKPINK pada bulan September tahun ini. Sampai saat ini, Angelababy masih dilarang beraktivitas di jaringan media sosial China, termasuk Weibo, Douyin, dan Baidu, sementara dia juga dihapus dari semua proyek yang dia dukung.

Menurut laporan media, rekaman percakapan antara penggemar Angelababy dan staf yang diduga milik Angelababy bocor ke internet dan menjadi viral. Dalam rekaman tersebut, penggemar terus mendesak staf untuk bertanya, “Apakah Anda bekerja di studio-nya? Apakah Anda pergi ke Pertunjukan Crazy Horse? Mengapa Anda tidak keluar untuk klarifikasi?”

Staf yang diduga sebagai pegawai Angelababy menjawab, “Negara tidak bisa mengontrolnya. Ini hanya daftar hitam sementara. Sekarang kita hanya bisa menunggu dan tetap diam.” Karena respons staf yang acuh tak acuh dan sering menghindar, banyak netizen mempertanyakan identitas staf yang diduga tersebut.

Sementara itu, sumber anonim membocorkan bahwa pejabat China memberikan kesempatan kepada Angelababy dan artis China Jenny Chang (張嘉倪) untuk meminta maaf kepada publik setelah terbongkar menghadiri pertunjukan kontroversial Lisa. Namun, kedua figur publik tersebut menolak tawaran tersebut dan akhirnya masuk daftar hitam, tulis jaynestars.

Saat masalah Angelababy semakin memuncak, para netizen menyadari bahwa agen artis tersebut tidak memperbarui WeChat mereka sejak Pertunjukan Crazy Horse dan tim mereka berhenti bekerja. Banyak netizen mencurigai bahwa agen Angelababy meninggalkan kapal dan berusaha untuk bekerja dengan artis lain. Dikhawatirkan bahwa meskipun Angelababy dapat kembali, artis tersebut mungkin tidak akan mencapai kejayaan seperti sebelumnya.

Dibaca 43 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top