Home » Serial TV » Berita » Drama Amidst a Snowstorm of Love: Beda dengan Karakternya, Wu Lei Ternyata Pemalu

Drama Amidst a Snowstorm of Love: Beda dengan Karakternya, Wu Lei Ternyata Pemalu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Memperkuat status idol yang dia peroleh setelah drama Love Like the Galaxy, Leo Wu Lei tampil memukau dalam drama Amidst a Snowstorm of Love (Badai Cinta). Drama itu syuting di Finlandia yang menambah suasana romantis pada ceritanya. Berbeda dengan sosok karakternya yang pendiam tapi agresif dalam mengejar cinta karakter Zhao Jinmai, Wu Lei ternyata adalah sosok yang pemalu. Hal ini terlihat dalam video di balik layar yang dirilis tim drama itu.

Galeri Video

Dari sejak episode pertama, drama China Badai Cinta dipenuhi momen-momen manis. Baru beberapa episode, karakter Wu Lei dan Zhao Jinmai sudah berciuman di atap untuk pertama kali setelah mengkonfirmasi hubungan mereka. Setelah itu, para penonton dimanjakan dengan adegan ciuman di depan kulkas, di tempat tidur dan ciuman perpisahan melalui jendela mobil.

Ciuman di sofa, dan ciuman perpisahan di mobil

Salah satu adegan berkesan lainnya adalah saat karakter Wu Lei menyadari bahwa karakter Zhao Jinmai memiliki perasaan padanya. Saat membalut luka kakinya, ia berdiri dan melihat dua biji kopi di atas meja.

Ia sendiri memilih biji kopi ini untuknya ketika mereka pertama kali bertemu dan ia tidak mengharapkan wanita itu membawanya pulang dengan diam-diam. Mengikutinya, dia melihatnya berdiri di dapur berpikir lama. Berdiri di depan kulkas, ia mendekat dan bertanya apakah biji kopi itu sama dengan yang pernah ia berikan kepadanya. Pada saat itu, mereka berhadapan, udara penuh ketegangan romantis, tulis jaynestars.

Tim drama merilis video di balik layar adegan kulkas tersebut. Dengan telinga yang memerah, Leo mengungkap dia merasa sangat merasa panas sehingga ia butuh kipas angin. Ia terus-menerus berkata bahwa ia merasa sangat malu setelah syuting adegan tersebut bahkan membuka pintu kulkas untuk bersembunyi di belakangnya!

Tonton video di balik layarnya di sini atau di sini.

Meskipun pemalu, kemampuan akting Wu Lei menyampaikan kehadiran yang sangat percaya diri di depan layar berhasil mengesankan banyak penonton. Amidst a Snowstorm of Love mendapatkan rating 9,1 di Weibo dan merupakan drama idol dengan rating tertinggi sejak diperkenalkannya sistem rating di platform tersebut. Hasilnya jauh melebihi Hidden Love yang dibintangi oleh Zhao Lusi yang mendapatkan rating 7,9.

Dibaca 275 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top