Home » Serial TV » Berita » 3 Sorotan Penting untuk Drama Ren Jialun dan Xing Fei, Burning Flames

3 Sorotan Penting untuk Drama Ren Jialun dan Xing Fei, Burning Flames

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Ren Jialun membintangi beberapa drama populer seperti Under the Power dan One and Only. Tapi tahun lalu, dia terseret dalam skandal perselingkuhan. Studio sang aktor dengan keras membantah rumor itu. Tapi sayangnya, reputasi sang aktor merosot gegara skandal tersebut.

Galeri Video

Tahun ini, dia berusaha comeback. Drama barunya, Burning Flames tayang pada 13 Maret 2024. Dalam drama itu, dia dipasangkan kembali dengan Xing Fei. Keduanya pernah berkolaborasi dalam drama Miss Crow with Mr. Lizard.

Ada beberapa poin yang disorot dalam drama ini oleh para netizen.

Ren Jialun perankan pangeran yang balas dendam

Burning Flames diadaptasi dari komik Feng Shen Ji dan animasi Wu Geng Ji karya kartunis Hong Kong Zheng Kin-wo dan Tang Zhihui. Drama ini mengisahkan tentang Wu Geng (diperankan oleh Ren Jialun), seorang pangeran manusia dari kerajaan Xin. Keluarganya hancur karena penindasan para dewa. Dia sendiri dipaksa mati dan dilahirkan kembali sebagai budak kelas rendah bernama Agou.

Agou perlahan-lahan bangkit dan naik kelas dari sekedar budak. Dia memimpin orang-orang dengan keyakinan yang sama untuk menggulingkan kekuasaan tirani para dewa yang telah berlangsung lama. Beberapa netizen menyakini jika situasi yang dialami Wu Geng dalam drama mirip dengan yang dihadapi Ren Jialun di dunia nyata. Drama Burning Flames menyimbolkan kemungkinan pemulihan karir Ren Jialun paska rumor skandal perselingkuhan yang menimpanya.

Jika respons terhadap drama itu biasa-biasa saja, mungkin karir sang aktor akan terancam. Ada rumor jika Ren Jialun bahkan memakai uang pribadinya untuk mempromosikan drama itu.

Interaksi karakter Ren Jialun dan Xing Fei romantis dan sedih

Sekalipun turun kasta menjadi budak yang rendah, serta menghadapi penyiksaan mental yang ekstrim, tunangan Wu Geng, Baicai (diperankan oleh Xing Fei) selalu ada di sisinya. Wanita itu menemaninya dengan penuh kasih sayang, tulis upmedia.mg.

Namun berdasarkan video musik yang dirilis, interaksi keduanya tidak selalu berjalan indah. Ada banyak adegan yang menusuk hati. Salah satunya adegan dia melihat tunangannya tersenyum cerah di bawah sinar matahari. Tapi wajah Wu Geng menunjukkan ketidakpercayaan dan kesedihan. Ada prediksi jika Bai Cai tidak akan menemani Wu Geng hingga akhir hidupnya. Hal ini membuat para penonton merasa takut terluka bila dugaan ini benar.

Dukungan para aktor hebat

Selain Ren Jialun dan Xing Fei, Burning Flames juga melibatkan banyak nama besar termasuk aktor Taiwan Chen Qiaoen dan Ming Dao. Juga bintang Hong Kong Peter Ho serta aktor hebat lainnya seperti Jiang Xin dan Ma Su. Berkumpulnya para aktor kenamaan dalam drama ini membuat para penonton sangat antusias.

Dibaca 120 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top