Home » Selebritis » Jeremy Jones Xu Zhengxi Umumkan Mundur dari Dunia Hiburan, Spekulasi Penyebabnya Bermunculan

Jeremy Jones Xu Zhengxi Umumkan Mundur dari Dunia Hiburan, Spekulasi Penyebabnya Bermunculan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 15 Maret 2024, aktor Jeremy Jones Xu Zhengxi tiba-tiba mengumumkan di Weibo jika dia akan meninggalkan industri hiburan. “Mengucapkan selamat tinggal pada posisi aktor, terima kasih atas dukungan kalian sejak dulu, telah merepotkan kalian, terima kasih untuk segalanya, aku mencintai kalian,” tulisnya di Weibo.

Galeri Video

Pengumuman ini mengejutkan dan menarik perhatian banyak orang. Banyak penggemar merasa sedih karena kehilangan aktor dengan penampilan dan bakat seperti Jeremy. Mereka penasaran dengan alasan sebenarnya di balik keputusan sang aktor.

Padahal drama terbarunya Yong An Dream sedang tayang. Dia juga menjadi pemeran pendukung dalam drama yang dibintangi Ren Jialun dan Xing Fei, Burning Flame. Dia juga menjadi pemeran pendukung dalam drama yang dibintangi oleh Luo Yunxi, Shui Long Yin.

Para penggemar pun berspekulasi terkait alasan kemundurannya. Seorang penggemar berat Xu Zhengxi sebelumnya mengumumkan jika seorang bintang yang dia dukung akan pensiun dan menikahinya. Hal ini membuat orang menghubungkan pengumuman pensiun Xu Zhengxi dengan sang penggemar. Tapi sang penggemar segera membantah hal ini dan menegaskan bahwa sang aktor bukanlah Xu Zhengxi.

Spekulasi lain adalah bentrok sang aktor dengan agensi. Ada dugaan jika sang aktor kerap berselisih pendapat dengan agensinya terkait drama yang dibintanginya. Spekulasi lainnya adalah terkait penyakit yang diderita sang aktor.

Dia pernah mengungkap jika dirinya menderita penyakit hipertiroidisme yang sangat mengganggu. Penyakit itu menyebabkan kerontokan kuku, penurunan ingatan, dan penurunan kondisi tubuh secara mendadak. Dokter pernah memintanya untuk beristirahat di rumah dan tidak melakukan pekerjaan dengan intensitas dan tekanan yang tinggi.

Sohu Entertainment sebelumnya berusaha menghubungi staf Jeremy untuk meminta konfirmasi setelah pengumuman itu dirilis. Tapi hingga kini staf sang aktor belum menjawab panggilan telepon dan pesan chat.

Sumber: Sohu

Dibaca 77 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top