Home » Selebritis » Siapakah Pacar Zhao Jinmai? Ini Deretan Aktor yang Digosipkan sebagai Kekasihnya!

Siapakah Pacar Zhao Jinmai? Ini Deretan Aktor yang Digosipkan sebagai Kekasihnya!

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Angel Zhao Jinmai merupakan seorang aktris yang dikenal karena kecantikan, kecerdasan, keahlian dalam berakting, menari, bermain piano, bernyanyi, dan seni. Meskipun begitu, kehidupan cintanya telah mendapatkan banyak perhatian.

Galeri Video

Lantas siapa saja aktor yang pernah digosipkan berpacaran dengan wanita cantik itu?

Hu Xianxu

Pernah ada rumor bahwa pacar Angel Zhao Jinmai adalah aktor Hu Xianxu. Hu Xianxu dua tahun lebih tua darinya. Rumor tentang hubungan mereka, bahkan foto ciuman mereka sering tersebar di internet. Namun, kedua belah pihak belum mengakui hubungan tersebut.

Sebenarnya, mereka bertemu sejak usia sangat muda dan merupakan teman masa kecil yang tumbuh bersama, tulis Cpophome.

Lai Guanlin

Kemudian, pada tahun 2020, Angel Zhao Jinmai dan Edward Lai Guanlin dikabarkan berpacaran. Mereka pernah bekerja bersama dalam drama “A Little Thing Called First Love”.

Ada rumor di internet bahwa ciuman pertama Angel Zhao Jinmai di layar diberikan kepada Lai Guanlin. Mereka memiliki adegan ciuman dalam “A Little Thing Called First Love”, dan itu adalah adegan yang sangat romantis.

Namun, juga ada rumor bahwa Zhao Jinmai masih di bawah umur saat drama itu sedang syuting. Sutradara membiarkan Zhao Jinmai dan Edward Lai Guanlin berada dalam posisi tertentu untuk syuting adegan ciuman, sehingga saat itu, Lai Guanlin hanya mencium wajahnya.

Fans juga memberikan banyak bukti dan perjalanan mereka yang sama.

Beberapa netizen menemukan bahwa Edward Lai Guanlin dan Angel Zhao melakukan perjalanan bersama di Shenyang. Shenyang adalah kampung halaman Zhao Jinmai. Lai Guanlin besar di Taiwan. Fans bertanya-tanya mengapa dia tiba-tiba muncul di Shenyang. Selama tiga hari di Shenyang, Edward Lai tidak mengunggah foto apa pun, jadi itu seharusnya bukan perjalanan kerja.

Selain itu, mereka tiba-tiba mulai menggunakan emoji yang sama di platform media sosial setelah bekerja sama. Secara umum, kita menggunakan dua simbol atas “^^” untuk mengekspresikan suasana hati yang baik, tetapi keduanya hanya menggunakan satu simbol atas “^”, yang merupakan cara yang jarang.

Mereka mengirim foto dengan filter yang sama di platform sosial mereka.

Beberapa netizen memperhatikan bahwa Lai Guanlin dan Zhao Jinmai mengenakan sepatu khusus dari satu merek yang sama pada Hari Valentine, berpose dengan cara yang serupa, dan mengunggah foto mereka, dan teks mereka sangat mirip.

Mereka juga memperkenalkan novel “Ferryman” kepada penggemar mereka dalam acara yang berbeda.

Yang lebih menarik adalah bahwa Lai Guanlin memiliki kucing baru yang bernama “蓝莓/Lan Mei” dengan nama Inggris “Laimai”.

Namun, apakah hubungan antara Angel Zhao dan Edward Lai nyata atau tidak? Tidak ada yang tahu, tapi rumor ini berakhir dengan Lai Guanlin berhenti mengikuti Angel Zhao di media sosial.

Karry Wang Junkai

Angel Zhao dan Karry Wang Junkai juga dikabarkan pacaran. Mereka pernah bekerja bersama dalam “A Love for Separation”, tetapi keduanya bukan pemeran utama.

Mungkin rumor tersebut menyebar hanya karena mereka memiliki usia yang mirip dan pernah bekerja sama. Orang-orang berharap mereka bersama dalam kehidupan nyata. Namun, Zhao Jinmai dan Wang Junkai tidak berpacaran.

Guo Junchen

Fiction Guo Junchen dan Zhao Jinmai dikabarkan berpacaran karena kerja sama mereka dalam drama “Growing Pain”.

Dalam drama ini, Guo Junchen dan Zhao Jinmai memerankan pasangan yang memadu cinta dalam usia yang sangat muda. Mereka dianggap sebagai pasangan layar. Karena akhir drama itu terbuka, banyak penonton merasa sayang. Jadi sebagian besar penggemar drama berharap Guo Junchen dan Zhao Jinmai memiliki akhir yang baik dalam kehidupan nyata.

Sebenarnya, Zhao Jinmai dan Guo Junchen adalah teman baik dan rekan kerja, mereka hanya bekerja sama dalam sebuah proyek. Hingga saat ini, Angel Zhao Jinmai belum mengumumkan pacar, karena dia masih muda.

Dibaca 55 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top