Home » Serial TV » Berita » Dalam 5 Episode Pertama The Tale of Rose, Liu Yifei Pakai 32 Tampilan Fashion Berbeda

Dalam 5 Episode Pertama The Tale of Rose, Liu Yifei Pakai 32 Tampilan Fashion Berbeda

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama romansa yang dibintangi oleh Liu Yifei, The Tale of Rose memperoleh sambutan yang baik. Kecantikan sang aktris berhasil memikat para penonton. Tidak hanya itu, fashion Liu Yifei dalam drama itu juga menjadi sorotan.

Galeri Video

Menurut pemberitaan upmedia.mg, Crystal Liu Yifei memakai 32 tampilan fashion berbeda dalam lima episode pertama. Menonton drama ini membuat para penonton seolah melihat pertunjukkan fashion yang dilakukan oleh sang aktris.

Berbagai item fashion yang dipakai wanita cantik itu segera diburu oleh para penonton. Kabarnya berbagai item itu terjual habis di toko-toko online di China. Hal ini menunjukkan kepopuleran drama itu. Penampilan Liu Yifei yang menarik tentu saja tidak lepas dari peran tim styling yang luar biasa. Mereka berhasil menghadirkan tampilan-tampilan yang elegan, feminin, dan chic untuk Liu Yifei dalam drama ini.

Saat para netizen di China berburu pernak pernik fashion itu, mereka rupanya menemukan jika tim styling dalam drama The Tale of Rose adalah tim yang sama yang dipakai drama Only For Love yang dibintangi oleh Bai Lu dan Dylan Wang.

Mau tidak mau hal ini menimbulkan perbandingan antara fashion yang dipakai Liu Yifei dan Bai Lu. Bila para penonton memuji fashion yang dikenakan oleh karakter Liu Yifei dalam drama, mereka justru mengkritik fashion yang dikenakan oleh karakter Bai Lu dalam Only For Love. Salah satu kritikan adalah fashion yang dipakai Bai Lu tidak cocok untuk karakter seorang wartawan ekonomi. Sementara Liu Yifei memerankan Huang Yimei, yang berasal dari keluarga terpelajar.

Dia dibesarkan dalam asuhan orang tua dan kakak laki-lakinya. Huang Yimei memiliki sifat yang bebas dan keteguhan hati serta karakter yang hidup. Setiap episode menggambarkan Huang Yumei memakai warna-warna cerah dan penuh kreativitas yang cocok dengan estetika seorang mahasiswi jurusan seni. Ketelitian tim styling dalam memilih pernak pernik fashion yang mewakili karakternya terlihat dari aksesoris dan tas yang dipakai Huang Yimei dalam drama. Dia terlihat profesional dan fashionable.

Dibaca 78 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top