Home » Selebritis » Penampilan Karpet Merah Weibo Movie Night 2024

Penampilan Karpet Merah Weibo Movie Night 2024

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Bulan Juni telah mengantarkan banyak acara di C-net, dengan yang terbaru adalah Weibo Movie Night. Ini berarti kesempatan menyenangkan lainnya untuk melihat karpet merah, yang sering kali menampilkan kepribadian yang berbeda dengan pilihan mode yang berani dan bersemangat. Sun Qian membuat sebuah pernyataan dengan gaun backless, sementara Gulinazha, yang sering menjadi perbincangan di acara karpet merah, memilih gaun kuning yang cerah.

Galeri Video

Meskipun acara ini memang memberikan warna, namun tampaknya ada beberapa gaun selebriti wanita yang tidak sesuai dengan harapan, dengan banyak penggemar yang datang ke studio selebriti favorit mereka untuk mengeluhkan penampilan mereka dan bahkan meminta penata gayanya diganti. Liu Haocun dan Vicky Chen (Wen Qi) menanggung beban kritik karena “gaun yang jelek”. Kedua aktris yang masih berusia 20-an tahun ini dikritik, dengan beberapa orang mengatakan bahwa Wen Qi berpakaian lebih tua dari usianya dan yang lainnya mengatakan bahwa wajah Liu Haocun adalah satu-satunya hal yang bagus dari gaunnya. Di sisi lain, bintang seperti Guan Xiaotong, yang memilih tampilan klasik dalam busana vintage, masih mendapatkan beberapa komentar yang mengatakan bahwa hal itu tidak cukup untuk membuat dampak yang signifikan. Sementara itu, penyanyi Chris Lee dengan nakal mengolok-olok komentar netizen tentang pakaiannya yang terlihat seperti terbuat dari “mie”.

Ketika berbicara tentang pakaian, pendapat sangat bervariasi, kalian bisa menyukainya atau membencinya. Bagaimana menurut kalian?

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top