Horizontal Scroll Menu

Ini Persiapan Fisik Guli Nazha untuk Film A Legend (2024)


Terakhir diperbarui pada 04/07/2024 oleh Timotius Ari

Nazha menjalani pelatihan selama dua bulan supaya bisa memerankan Mengyun dengan lebih menyakinkan. Senjata yang dipakai sang putri bukanlah properti tapi pedang Han asli yang berat dan sulit dikendalikan.

Demi menguasai ilmu pedang ini, Nazha sering terkena pedang itu di wajah dan kepalanya. Tangannya juga melepuh karena latihan dalam jangka panjang. Tapi karena sifatnya yang pantang menyerah dia terus bertahan.

Jackie Chan mengungkapkan dia mengunjungi tim pemain penggantinya pada malam hari dan melihat Nazha masih berlatih pedang. “Dia terlihat seolah ingin menangis saat itu, tapi masih tetap berlatih,” kata Jackie.

Nazha tersenyum dan berkata,” Saya memang berlatih sampai ingin menangis, tapi saya merasa itu terlalu kekanak-kanakan jika saya menangis, jadi saya menahan air mata.” Latihan tanpa henti ini memungkinkan Nazha untuk menggabungkan tari dan seni bela diri dengan baik, dan akhirnya berhasil menyumbangkan adegan indah dan terkenal dalam A Legend.

Adegan itu adalah adegan di mana Mengyun melawan karakter pangeran yang diperankan Aarif Rahman. Keduanya bertarung menggunakan pedang asli selama syuting. Untuk adegan itu, keduanya juga berlatih bertarung selama beberapa hari dan malam.

Selain berlatih pedang, Nazha juga sebelumnya mengungkap jika dia perlu belajar menunggang kuda dari nol untuk perannya. “Saya sangat mencintai peran ini, dia sangat sempurna, saya harus melakukan yang terbaik untuk membuat penonton percaya pada keberadaannya,” katanya.

Oleh karena itu, Nazha memaksa dirinya untuk belajar menunggang kuda, dari ketakutan awal dan ketidakberanian hingga menguasai serangkaian gerakan sulit seperti pertempuran kuda, berdiri di atas kuda, berbaring ke belakang, berbaring ke samping dan memanah.

Pages ( 2 of 3 ): « Sebelumnya1 2 3Berikutnya »