Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Wang Yuwen Kesulitan Beradegan Romantis dengan Zhang Xincheng Jadi Viral

Wang Yuwen Kesulitan Beradegan Romantis dengan Zhang Xincheng Jadi Viral


Terakhir diperbarui pada 17/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Wang Yuwen dan Zhang Xincheng saat ini sedang syuting drama You Are My Lover Friend. Dalam drama itu, keduanya memerankan sepasang sahabat dari kecil yang akhirnya menjadi kekasih dan menikah. Uniknya, Wang Yuwen dan Zhang Xincheng memang sahabat di dunia nyata. Mereka sudah bersahabat selama 16 tahun, jadi mereka memang cocok membintangi drama itu.

Baik Wang Yuwen dan Zhang Xincheng adalah dua bintang yang profesional. Mereka selama ini dikenal tidak canggung beradegan mesra dengan lawan main mereka. Mereka menjiwai peran mereka dan mampu memiliki chemistry yang kuat dengan lawan main mereka. Tapi beradu akting dengan sahabat sendiri sebagai sepasang kekasih rupanya menjadi tantangan tersendiri untuk keduanya. Mereka merasakan rasa malu dan canggung yang sebelumnya tidak mereka rasakan.

Adegan ciuman yang bocor

Kabarnya, mereka mengalami kesulitan untuk masuk dalam peran selama syuting karena sudah terlalu akrab dengan yang lain. Adegan ciuman yang harusnya mereka lakukan bahkan gagal berkali-kali. Hal ini menjadi bahan lelucon kru drama di lokasi syuting. Tagar tentang hal ini menjadi trending di Weibo. Tapi tagar itu lucu karena berkebalikan dengan realita. Tagar itu adalah Zhang Xincheng dan Wang Yuwen tidak bisa berhenti berciuman selama adegan ciuman.

Kabarnya, saat makan malam di lokasi syuting, orang tua Zhang Xincheng dan Wang Yuwen secara tidak sengaja menyaksikan keduanya syuting adegan ciuman. Kedua orang tua mereka saling memandang dengan canggung. Situasi secara keseluruhan juga menjadi canggung. Menurut pemberitaan Sohu, kedua orang tua kemudian diam-diam berdiskusi membahas tentang siapa yang merasa paling canggung di antara dua anak mereka ini selama syuting.

Para pengguna Weibo juga beranggapan jika hal ini lucu. Mungkin itulah sebabnya mereka membuat tagar yang berlawanan dengan realita itu. Tagar viral itu menimbulkan diskusi hangat di media sosial. “Dua sahabat masa kecil ini benar-benar lucu!” komentar seorang pengguna.

“Mereka tidak bisa berciuman, apa mereka terlalu akrab?” tanya netizen lainnya.

Beberapa netizen bahkan bercanda, “Orang tua sudah menonton dan merasa canggung, ini benar-benar makan malam keluarga yang nyata!”

Drama You Are My Lover Friend mengisahkan dua sahabat yang tumbuh bersama sejak kecil. Mereka melewati berbagai kesulitan dan ujian bersama hingga perasaan mereka berkembang ke arah romantis. Untuk memperlihatkan keterikatan emosional yang lebih realistis di antara dua pemeran utamanya, tim drama secara khusus memilih Zhang Xincheng dan Wang Yuwen karena keduanya saling kenal selama 16 tahun. Jadi mereka bisa memerankan pasangan kekasih ini dengan lebih baik.

Selama proses syuting, Zhang Xincheng dan Wang Yuwen juga menunjukkan level saling pengertian yang tinggi. Meskipun keduanya mengalami rasa malu saat syuting adegan ciuman untuk pertama kalinya, mereka dengan cepat menyesuaikan diri dan mampu masuk ke dalam peran mereka. Di lokasi syuting, keduanya sering mendiskusikan plot dan peran bersama, saling mendukung dan mendorong.

Zhang Xincheng dan Wang Yuwen sama-sama menyatakan kebahagiaan dan rasa syukur mereka atas kerjasama ini. Mereka mengatakan bahwa merupakan keberuntungan besar bisa membintangi karya yang begitu berarti dengan teman yang telah mereka kenal selama bertahun-tahun. Pada saat yang sama, mereka juga berharap melalui karya ini, lebih banyak penonton dapat merasakan emosi tulus antara sahabat masa kecil.

Saat ini, You Are My Lover Friend telah menyelesaikan sebagian besar proses syuting dan diharapkan akan segera tayang. Zhang Xincheng dan Wang Yuwen dikenal berkat membintangi drama romantis yang populer sekalipun ini pertama kalinya mereka dipasangkan. Ada harapan para netizen jika drama ini akan menyajikan romansa yang berbeda dari drama yang sebelumnya mereka bintangi.